Karutan Pinrang Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Pegawai


 Karutan Pinrang Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Pegawai



PINRANG --- Momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2021, bertempat di Aula Kunjungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Kepala Rutan, Wahyu Trah Utomo pimpin apel kenaikan pangkat kepada tiga orang Pegawai yang disaksikan oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Pinrang, Senin (29/11/2021).


Pegawai yang menerima kenaikan pangkat adalah Musafir dengan jabatan anggota jaga dan pangkat Penata golongan III/c. Kemudian, Petrus Tandea dengan jabatan Komandan Jaga dan pangkat Penata Tingkat I golongan III/d. Selanjutnya, Sri Wahyudiningsih dengan jabatan Perawat Ahli Madya dan pangkat Pembina golongan IV/a. 


Selain itu, apel kenaikan pangkat juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Satya Lancana Karya Satya (SLKS) kepada dua orang Pegawai Rutan Pinrang. Rusdin selaku Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan menerima penghargaan SLKS 30 tahun pengabdian dan Haslinda dengan jabatan terakhir Staf Pelayanan Tahanan menerima penghargaan SLKS 10 tahun pengabdian.


Saat sambutan, Karutan Pinrang berpesan kepada seluruh jajarannya agar setiap pegawai termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaik untuk Institusi Pemasyarakatan, sebagaimana yang dilakukan oleh lima orang pegawai yang telah naik pangkat dan menerima penghargaan.


"Khusus angkatan-angkatan muda, jadikan proses yang dilalui seniornya sebagai motivasi, berikan pengabdian terbaik, jangan pernah berpikir melakukan perbuatan tercelah yang dapat memberikan catatan merah di dalam perjalan karier kita sebagai ASN." Terangnya.


Lebih lanjut, Wahyu juga menghimbau kepada pegawai yang telah naik pangkat dan menerima penghargaan agar kembali memacu diri untuk lebih baik dari sebelumnya.


"Naik pangkat berarti kinerja juga lebih baik, jangan ada kemunduran dalam bekerja." Tutupnya.


Kontributor: Humas Rutan Pinrang


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama