Lantunan Barasanji Warnai Acara Maulid Nabi Muhammad Saw Digelar DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang


Lantunan Barasanji Warnai Acara Maulid Nabi Muhammad Saw Digelar DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang


PINRANG,--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dirangkaikan dengan kegiatan pendidikan politik DPC PDIP kabupaten Pinrang serta pengukuhan beberapa pengurus badan otonom DPC PDIP kabupaten Pinrang.

Kegiatan itu berlangsung di halaman sekretariat DPC PDIP kabupaten Pinrang jalan Jenderal Ahmad Yani Poros Palia trans Pinrang -polman, kegiatan di hadiri Unsur Pimpinan DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang dan Anggota DPRD kabupaten Pinrang dari fraksi PDI Perjuangan dihadiri unsur forkopimcab Paleteang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs, Alimin, M.Si. yang juga kader DPC PDIP kabupaten Pinrang. Rabu (3/11).



Hj.Kartini Lolo Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang juga Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan Dalam Sambutan mengatakan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan Kader DPC PDIP kabupaten Pinrang

"Melalui momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, sebagai momentum untuk memperkuat semangat pengabdian dan mempererat tali silaturahmi.

"Selain Maulid Nabi, Momen ini merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat dan Kader PDI Perjuangan se kabupaten Pinrang dan sekaligus sebagai momentum, dan kami turut mengajak kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19, agar aktivitas kita bisa kembali normal tanpa pendemic lagi,"ungkap Kartini Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang

Kartini juga mengajak dengan Momen Maulid Nabi Muhammad Saw agar Kader PDI Perjuangan selalu solid dan menumbuhkan rasa kebersamaan sesama kader PDI-Perjuangan, serta menjalankan program program partai dalam membangun bangsa dan negara tentunya melalui kepedulian antara sesama dengan gerakan sosial kemasyarakatan,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Dalam sambutan Alimin Wakil Bupati Pinrang Mengatakan melalui Momen Maulid Nabi Muhammad Saw Mengajak kepada masyarakat untuk terus mempererat tali silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kebersamaan. 

"Dengan Maulid Nabi kami berharap kader PDI-Perjuangan kabupaten Pinrang semakin solid dan selalu menjaga kebersamaan, serta terus memperjuangkan cita-cita Bangsa,"ungkapnya

Dari pantauan Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan juga mengajak masyarakat membantu pemerintah Untuk patuh protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.

Sembari kegiatan itu berlangsung diadakan lomba hias pernak pernik Maulid, yang di ikuti Kader dan Pengurus DPC PDIP kabupaten Pinrang serta digelar kegiatan lantunan Membaca doa Barasanji.(Har/rls).

Simak berikut videonya;


Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama