Peduli Bencana, Anggota DPRD Sulsel Hj.Kartini Lolo Salurkan Bantuan Paket Makanan Untuk Korban Banjir Di Pinrang

Peduli Bencana, Anggota DPRD Sulsel Hj.Kartini Lolo Salurkan Bantuan Paket Makanan Untuk Korban Banjir Di Pinrang



PINRANG,--Banjir yang melanda Sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan khususnya kabupaten Pinrang mengetuk keprihatinan dan simpati masyarakat Indonesia. Aksi kepedulian untuk membantu para korban pun terus ditunjukkan oleh banyak kalangan, termasuk anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, Hj Kartini Lolo, S,Pd,i. dari fraksi PDI Perjuangan. Selasa (7/12/2021)


Hj Kartini Lolo, S,Pd,i. Juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang turut menyalurkan bantuan bagi warga korban banjir Rob di lingkungan ujung baru Kelurahan Data kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang selain itu juga memantau Beberapa titik sungai.

“Alhamdulillah pada hari ini, kami dari DPC PDI Perjuangan Peduli kabupaten Pinrang memberangkatkan paket bantuan untuk korban bencana banjir berupa makanan Siap saji, langsung ke masyarakat berdampak banjir Rob di daerah pesisir pantai di kecamatan Duampanua,” kata Kartini Lolo saat dikonfirmasi.


Kartini Lolo juga menjelaskan, dalam bantuan yang dikirimkan kali ini, menyasar masyarakat langsung Di lokasi bencana, pihaknya juga telah berkoordinasi untuk jajaran DPAC PDI Perjuangan Sekabupaten Pinrang melaporkan jika ada bencana dan masyarakat yang butuh bantuan.



Kartini juga berharap agar bantuan yang disalurkan oleh PDI Perjuangan Pinrang dapat meringankan beban mereka yang menjadi korban bencana banjir rob. Dia juga mendoakan agar bencana ini dapat segera berlalu.



“Kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan kita semua diberi kekuatan untuk menghadapinya. Ini tak seberapa, tapi semoga membantu meringankan beban masyarakat di timpah bencana,”tandasnya.(Har/Rls).


Simak berikut video berita SNN.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama