-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekda Pinrang Lepas Kontingen FPTI Pengkab Pinrang Laga Porprov Di Bantaeng

Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-18T04:41:43Z

Sekda Pinrang Lepas Kontingen FPTI Pengkab Pinrang Laga Porprov Di Bantaeng



PINRANG,--Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Ir. Budaya Melepas kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pinrang yang akan berlaga pada perhelatan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Bantaeng.



Pelepasan Kontingen FPTI berjumlah 12 Atlet ditambah 4 Pelatih dan 1 Official ini dilakukan di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (18/1/2022).


Dalam sambutannya, Sekda Budaya berharap agar para atlet yang akan berlaga agar terus menjaga nama baik Kabupaten Pinrang, dirinya pun berharap agar para atlet berjuang dengan penuh semangat agar Kabupaten Pinrang dapat lolos untuk berlaga di Porprov mendatang.



“Tetap jaga solidaritas,  dan kondisi kesehatan di tengah kondisi pandemi, tetap jaga prokes” Ungkap Sekda Budaya.



Senada dengan Sekda Budaya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pinrang A.Suyuti berharap agar FPTI Pengkab Pinrang dapat menyabet semua cabang dari olahraga ini agar bisa ikut serta dalam Porprov mendatang.



Suyuti pun berharap agar para atlet menjaga kondisi agar fit setiap kali akan turun dalam lomba.


Ditempat yang sama, Ketua FPTI Pengkab Pinrang A.Pawelloi Nawir menjelaskan bahwa, sebelum dikirim untuk mengikuti Pra Porprov ini, para atlet telah melakukan latihan keras di Venue Panjat Tebing Cora.



Pawelloi pun menitipkan harapan agar latihan keras yang dilakukan dapat dijadikan bekal untuk bertanding pada Pra Porprov ini yang akan digelar dari tanggal 21 sampai 28 Januari 2022.(*/Har).


Simak berikut video berita SNN.













Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update