-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Silaturahmi Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Pinrang

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T12:13:36Z

 

Silaturahmi Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Pinrang



Pinrang - Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Silaturrahim Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Pinrang, Rabu (12/1/2022) di Aula Kantor Bupati Pinrang.



Ketua Umum FKPP Pinrang yang juga Ketua MUI Pinrang Dr. KH. Abdul Salam Latarebbi, LC, MA menyampaikan bahwa forum silaturahmi ini bertujuan untuk merefleksi diri di awal tahun dalam membangun sinergitas untuk Pinrang berkemajuan. 



KH. Abdul Salam Latarebbi mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pinrang terhadap perhatian dan bantuan yang diberikan terhadap pondok pesantren di Kabupaten Pinrang. Abdul Salam Latarebbi mencontohkan bantuan itu berupa pelatihan santri yang diberikan Disnakertrans Kabupaten Pinrang baik itu pelatihan perbengkelan, menjahit dan pelatihan lainnya.



KH. Abdul Salam Latarebbi juga mengungkapkan bahwa santri yang telah divaksin di Kabupaten Pinrang telah mencapai 97 persen lebih. 



"Inilah bukti sinergitas kami dalam mendukung program yang dicanangkan Pemerintah" jelas Ketua FKPP Pinrang.



Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya terhadap pelaksanaan kegiatan forum silaturahmi ini. Menurutnya, di awal tahun ini, adalah momentum yang sangat tepat untuk bersilaturahmi sekaligus merefleksi diri khususnya dalam memajukan Pondok Pesantren di Kabupaten Pinrang.



Irwan Hamid menaruh harapan kepada para pembina dan pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Pinrang untuk dapat menjaga dan membangun imej dan nama baik pondok pesantren khususnya di Kabupaten Pinrang.



Bupati juga minta kepada Pimpinan Pondok Pesantren untuk senantiasa membangun komunikasi dengan Pemerintah Daerah sehingga kemajuan Pondok Pesantren di Kabupaten Pinrang dapat terwujud.



"Terimakasih kepada para Pimpinan Pondok Pesantren yang telah berkontribusi dalam pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pinrang. Tepatnya 97 persen lebih santri yang telah divaksin" kata Bupati.



Forum silaturahmi ini juga dihadiri Kajari Pinrang, mewakili Kapolres Pinrang, Kepala Kantor Kemenag Pinrang, tokoh agama, alim ulama, 12 Pimpinan Pondok Pesantren dan perwakilan santri se Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman/Arul/atto..



Simak berikut video berita SNN.













×
Berita Terbaru Update