Di Nahkodai Bupati Pinrang, ICMI Cabang Pinrang Periode 2021 - 2026, Resmi Dilantik


 Di Nahkodai Bupati Pinrang, ICMI Cabang Pinrang Periode 2021 - 2026, Resmi Dilantik


PINRANG,-- Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Sulawesi selatan Prof.Dr.H.Arismunandar,M.Pd secara resmi melantik Bupati Pinrang Irwan Hamid selaku Ketua ICMI Organisasi Daerah (Orda) Pinrang Periode 2021 - 2026, Sabtu (5/2/2022).


Dalam Sambutannya, Arismunandar mengungkapkan, kepengurusan ICMI Orda Pinrang yang baru ini diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.


Arismunandar juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah ditunjukkan pada kepengurusan lalu.


Arismunandar melanjutkan, dalam ICMI para pengurusnya didorong untuk menumbuhkembangkan intelektualitas dimasyarakat.


Arismunandar pun mengapresiasi Bupati Pinrang yang turun langsung selaku ketua ICMI Orda Pinrang yang diharapkan mampu merangsang tumbuhnya cendikiawan yang memiliki intelektual di Kabupaten Pinrang.

Selain itu, Arismunandar berharap ICMI ini dapat menjadi perekat umat sebagai salah satu organisasi non partisan.


Arismunandar pun mengungkapkan bahwa ICMI diharapkan senantiasa menjadi organisasi yang mendorong transformasi teknologi, pendidikan dan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat.


"Saya tahu, Pinrang ini gudangnya cendekiawan, saya harap tumbuhkembang intelektualitas terus dilanjutkan di Kabupaten Pinrang dibawah kepemimpinan Bapak Bupati selaku ketua ICMI Orda Pinrang" pungkas Arismunandar.


Sementara itu, senada dengan yang disampaikan Ketua ICMI Orwil Sulawesi selatan, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang juga selaku Ketua ICMI Orda Pinrang mengungkapkan, para pengurus ICMI Orda Pinrang diharapkan menciptakan program kerja yang me dorong berbagai macam transformasi.


Bupati Irwan pun berharap kepengurusan kali ini mampu menciptakan inovasi untuk mendukung kerja - kerja organisasi untuk menjalankan berbagai program kerjanya.(*/rls).


Simak berikut video berita SNN.














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama