-->

Notification

×

Indeks Berita

Dirjen PDSPKP Kementerian Kelautan dan Perikanan Panen Udang Windu Di Lanrisang

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T14:06:01Z

Dirjen PDSPKP Kementerian Kelautan dan Perikanan Panen Udang Windu Di Lanrisang


Pinrang - Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Artati Widiarti melakukan panen udang windu di kawasan tambak di Desa Wae Tuoe, Kecamatan Lanrisang Selasa (29/3/2022).


Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Kunjungan Kerja Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Pinrang dalam kegiatan Kick off Perluasan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Berbasis Kluster untuk Komoditas Udang Windu. 


Pada kesempatan itu, Ibu Artati Widiarti didampingi Bupati Pinrang juga menyerahkan realisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para pembudaya udang windu. Kegiatan ini dalam rangka perluasan pemanfaatan KUR Berbasis Kluster bagi industri pengolahan udang.


Setelah itu, Bupati bersama Dirjen PDSPKP beserta rombongan juga berkesempatan meninjau  perusahaan pengolahan hasil laut yakni PT. Biota Laut Ganggang (BLG) di Kecamatan Suppa dan meninjau pengolahan Ikan Bandeng Tanpa Tulang di Kecamatan Mattiro Bulu.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Agus.



Simak berikut video berita SNN.













Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update