-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah di kawasan Pantai Salopi

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T04:17:26Z







Peletakan Batu Pertama Pembangunan  Mushollah di kawasan Pantai Salopi  




 Pinrang – Bupati Pinrang IRwan Hamid, Ahad (27/3/2022) melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan sebuah sarana ibadah berupa Mushollah di kawasan Pantai Salopi Desa Binanga Karaeng Kecamatan Lembang.


Bupati Irwan berharap, fasilitas ini nantinya akan digunakan sebagai sarana ibadah bagi masyarakat muslim yang berkunjung ke objek wisata Pantai Salopi ini.


Selain sebagai salah satu objek vital, lanjut Bupati Irwan, keberadaan Sarana ibadah ini juga sebagai salah satu sarana pendukung dalam pengembangan Kawasan wisata pantai salopi yang sudah mulai banyak diminati wisatawan baik dari dalam maupun luar Kabupaten Pinrang.


“Semoga nantinya keberadaan Mushollah ini dapat bermanfaat bagi pengunjung muslim yang ingin melakukan ibadah” ungkap Bupati Irwan.


Selain melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Mushollah, Bupati Irwan juga berkesempatan untuk melakukan penanaman pohon kelapa di sepanjang ruas pantai salopi.


Camat Lembang Muh. Yusuf Nur mengungkapkan, pohon kelapa yang ditanam merupakan varietas unggul yang dipercaya mampu menangkal abrasi pantai.


Selain sebagai penangkal abrasi, pohon kelapa yang memiliki banyak manfaat ini juga akan memperindah panorama pantai yang terletak di Kecamatan Lembang ini.


“Kami berharap pohon kelapa yang ditanam ini juga dapat memperindah panorama pantai yang umumnya identik dengan pohhon kelapa” pungkas Yusuf.(*/)




Simak berikut video berita SNN











×
Berita Terbaru Update