Libatkan Pelajar Dan Mahasiswa, DPC GANN Pinrang Gelar Seminar Anti Narkotika


Libatkan Pelajar Dan Mahasiswa, DPC GANN Pinrang Gelar Seminar Anti Narkotika 


PINRANG,--DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Pinrang menggelar seminar dan sosialiasi Anti Narkotika yang di hadiri Kasat narkoba polres Pinrang, Kabid sosial Dinsos Pinrang dan Ketua GANN Sulawesi Selatan serta di buka Resmi Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si. Sabtu (28/5/2022).


Wabup Alimin berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk memerangi narkoba ditengah masyarakat.


Apalagi, lanjutnya, perkembangan teknologi memudahkan masyarakat dan generasi muda dalam mengakses informasi tidak terkecuali yang sifatnya negatif.


Olehnya itu, Wabup meminta komitmen untuk bersama Pemerintah mengurangi ruang gerak peredaran narkoba ditengah masyarakat.


“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat mengurangi tingkat pengguna dan peredaran narkoba dari tahun ke tahun” ujar Wabup Alimin.


Dalam kegiatan yang bertemakan “ayo perangai narkoba, lindungi keluarga anda, say no to drugs” ini, turut hadir Kepala Satuan Narkoba Polres Pinrang, Ketua GANN Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua DPC GANN Kabupaten Pinrang.


Sementara ketua DPC GANN Pinrang, Hasmawati mengatakan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak narasumber yang telah menyukseskan seminar Anti narkoba.


"Dengan seminar ini berharap peran kita memerangi narkoba terus di giatkan di bumi Lasinrang, kami ucapkan terimakasih kepada narasumber yang Hadir serta peserta dari pelajar bdan mahasiswa, dan kita akan juga menggelar sosialisasi Anti narkoba di sekolah sekolah dan kampus di kabupaten Pinrang,"ungkapnya 


Kegiatan ini menghadirkan peserta dari kalangan Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat, Anggota GANN Pinrang, unsur Pelajar dan Mahasiswa.(rls/Har)


Simak berikut video berita snn.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama