Kalla Toyota Pinrang Suksesi Rilis New Toyota Calya 2022, Harga Mulai Rp.174 juta hingga Rp.196 juta

Kalla Toyota Pinrang Suksesi Rilis New Toyota Calya 2022, Harga Mulai Rp.174 juta hingga Rp.196 juta



PINRANG,- Kalla Toyota Kabupaten Pinrang  merilis versi terbaru Toyota New Calya 2022. Di versi terbarunya, New Calya hadir dengan desain eksterior dan interior yang telah diperbarui.



Kegiatan dihadiri beberapa Konsumen pengguna Toyota, komunikasi calya Sigra Ajatappareng dan Awak media serta beberapa tamu undangan.



Toyota Calya telah mendapat penyegaran tampilan eksterior dan interior serta penambahan fitur pada tahun 2022 ini.



Calya versi facelift tersebut hadir di Indonesia bersamaan dengan saudara kembarnya, Daihatsu Sigra versi facelift 2022.


Toyota Calya facelift 2022.Tampilan Toyota Calya terbaru 2022 yang mengalami pembaruan. (Foto: Toyota)




Anny Widyastuti Branch Manager Kalla Toyota Pinrang Melalui Hamdi Hafid. SPV Kalla Toyota Pinrang saat dikonfirmasi disela sela Grand launching New Calya 2022 di Kantor Cabang Kalla Toyota Pinrang jalan Jend Sudirman kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan mengatakan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan tim Kalla Toyota Pinrang atas terselenggaranya kegiatan tersebut.



Menurutnya, penyegaran pada New Calya ini dihadirkan pada beberapa aspek interior dan eksterior untuk meningkatkan nilainya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern.



"Sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat," kata  dalam keterangan resminya hari ini, Sabtu (16 Juli 2022)



Lanjut kata dia, harga mobil ini tetap terjangkau untuk semua kalangan konsumen. Calya terbaru kini ditawarkan dengan Harga dimulia 174 juta hingga 196 juta, dengan varian ada 4 tipe, warna hitam, merah datgret, silver, abu-abu. 



Dari sisi tampilannya, Calya facelift hadir dengan desain grille baru dengan aksen geometris berlapis chrome, yang dipadukan dengan new smoked LED headlamp. Velgnya menggunakan desain baru 14 inci Alloy Two Tone Machining berlabur chrome. Lalu terdapat antena sirip hiu baru dan Retractable Outer Mirror.



Pada bagian interiornya, yakni Two Tone Brown & Black with New Black Headlining. Kemudian untuk joknya dilabur warna two-tone baru coklat dan hitam dengan desain stitch baru.



Head unitnya menggunakan AVX dengan dilengkapi Bluetooth Connection untuk di tipe E dan Smartphone Mirroring Conncetion untuk di tipe G. Fitur ini akan mempermudah pengemudi atau pengguna untuk mengakses fitur entertainment menggunakan koneksi ponsel.



Untuk fitur keselamatan, New Calya dibekali 3 point seatbelt di seluruh kursinya dan terdapat Dual SRS Airbags di depan serta ISOFIX di bangku tengah. Sistem pengeremannya sudah dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).



Selain itu ada fitur keselamatan Rear Parking Sensor di seluruh tipe Calya, dan ada tambahan Parking Camera di tipe G untuk meningkatkan visibilitas ke belakang mobil saat sedang mundur.



Untuk konfirmasi lebih lanjut bisa langsung mendatangi Kantor Cabang Kalla Toyota Pinrang jalan Jend Sudirman kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.



Sementara itu, H.Mahendra. humas tim komunitas Mobil Calya Sigra Ajatappareng  mengatakan akan dan mengucapkan selamat dan sukses atas launching nya calya 2022 yang baru.



"Kami melihat ada beberapa perbedaan jenis Toyota new calya saat ini yakni memiliki fitur fitur lebih modern, tentunya memiliki keamanan yang sangat baik penggunaannya,"tandasnya.(Har/rls)


Simak berikut video selengkapnya.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama