-->

Notification

×

Indeks Berita

Kepala Program Air Sanitasi Chief of WASH Berkunjung Ke Pinrang

Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-24T08:34:14Z


Kepala Program Air Sanitasi Chief of WASH Berkunjung Ke Pinrang 



 PINRANG – Dihadapan Bupati Pinrang, Rabu (24/8/2022), Kepala Program Air Sanitasi (Chief of WASH), United Nation Children’s Emergency Fund (Unicef) Indonesia Kannan Nadar mengungkapkan betapa sanitasi adalah hal yang sangat penting untuk senantiasa dijaga dalam mencapai program – program penyehatan masyarakat.



Nadar juga mengungkapkan bahwa, saat ini Unicef yang merupakan bagian dari PBB yang bergerak dalam bidang pemenuhan hak anak, berupaya untuk memberikan bantuan teknis terkait semua upaya penyehatan masyarakat termasuk Kabupaten Pinrang.



Olehnya itu, kedatangan Nadar dan tim sebagai bentuk permintaan dukungan dari Pemerintah kabupaten Pinrang dalam mewujudkan program – program ini.



Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, setiap upaya penyehatan masyarakat sudah tentu akan mendapat restu dan support dari pemerintah kabupaten Pinrang.



Hal ini dimaksudkan agar, terwujudnya masyarakat sehat segera dicapai tentunya dengan dukungan dari semua stake holder termasuk Unicef.



Bupati Irwan juga berharap pihak Unicef terus membangun komunikasi dengan OPD terkait untuk segera mewujudkan program – program yang akan dilaksanakan di kabupaten pinrang.



“ Kami selaku Pemerintah kabupaten tentu memberikan support, apalagi hal ini terkait kesehatan masyarakat” pungkas Bupati Irwan.(*/rls).


Simak berikut video snn.












Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update