-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Launching Kantor DPC PKB Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang; "Kita Bersama Kalau Diterima, Alhamdulillah"

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T02:10:29Z

 

Launching Kantor DPC PKB Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang; "Kita Bersama Kalau Diterima, Alhamdulillah"




PINRANG,-- Bertempat di Kantor DPC PKB Pinrang Jalan Bintang di adakan Acara Peresmian Kantor Dewan Perwakilan Cabang ( DPC PKB ) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Senin (8/8/2022)



Hadir pada acara tersebut, Andi Muawiyah Ramly, anggota DPR RI Fraksi PKB, kerap disapa Amure, OPD, Azhar Arsyad,SH Ketua DPW PKB Sulsel, Ketua DPC PKB Pinrang Alimuddin Budung dan juga seluruh Pengurus DPC PKB di Wilayah Kabupaten Pinrang.l, beberapa legislator PKB dan pengurus PKB DPC Sulsel. turut di Hadir A.Irwan Hamid Bupati Pinrang beberapa jajarannya Serta forkopimda Kabupaten Pinrang.



Ketua DPC PKB Kabupaten Pinrang H.Alimuddin Budung Mengatakan mengucapkan terima kasih kepada para undangan atas kehadiran peresmian kantor sekretaris DPC PKB Kabupaten Pinrang Hal tersebut tak terlepas dari dukungan Ketua DPW PKB Sulsel, Dan jajaran DPC PKB Kabupaten Pinrang dan serta pemerintah kabupaten Pinrang dalam hal ini Bupati Pinrang.



"Merasa bersyukur dengan adanya peresmian sekretariat DPC PKB Pinrang bisa terealisasi dan sebagai pusat menjalangkan program kerja, konsolidasi kader dan sekaligus sebagai tempat penyampaian aspirasi rakyat dan kepentingan masyarakat kabupaten Pinrang," kata Alimuddin Budung.



Sementara itu,  Azhar Arsyad,SH Ketua DPW PKB Sulsel, juga menjabat legislator Sulawesi Selatan mengatakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada jajaran DPC PKB Kabupaten Pinrang Telah berupaya memaksimalkan pembangunan dan kehadiran sekretariat DPC PKB Pinrang.



"Kehadiran kantor DPC PKB Kabupaten Pinrang menjadi mementum penguatan kader terutama untuk kepentingan masyarakat, Dan PKB memberikan konstibusi langsung kemasyarakatan, tentunya berharap kepada kader PKB terus berbuat untuk kepentingan masyarakat,"jelasnya 



Hal senada diungkapkan Bupati Pinrang A.irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan, alhamdulillah pada hari ini kita dapat hadir bersilaturrahmi dalam acara Peresmian Kantor DPC PKB yang berada di jalan bintang, "selaku pemerintah berharap Adanya peresmian kantor DPC PKB Kabupaten Pinrang bisa menjadi pelayanan masyarakat sebagai tujuan politik kemasyarakatan, kami pemerintah kabupaten Pinrang mengucapkan selamat atas peresmian kantor DPC PKB Kabupaten Pinrang,"jelas dia.



Lanjut kata Irwan, "Semoga kita bisa bersama dalam kontestasi selanjutnya, kalau diterima Alhamdulillah,"jelas Irwan bupati Pinrang, tandasnya.



Dari pantauan Andi Muawiyah Ramly, anggota DPR RI ,juga menyampaikan dan memberikan kontribusi dalam pembangunan kantor DPC PKB Kabupaten Pinrang dan akan menyalurkan program program kemasyarakatan dan Beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa.(Haris).



Simak berikut video snn.














×
Berita Terbaru Update