Polisi Amankan Terduga Penjual Tiket Palsu Laga PSM vs Persija Di Area Stadion

 Polisi Amankan Terduga Penjual Tiket Palsu PSM vs Persija Di Area Stadion



PAREPARE,—Tim Polres Kota Parepare berhasil mengungkap dan Mengamankan dua orang penjual tiket palsu di sekitaran stadion Jalan Gelora Mandiri Bj Habibi kota Parepare Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022).



Adanya laporan masyarakat, polisi langsung mendatangi tempat jual tiket itu. Polisi kemudian mengamankan dua orang. Satu ibu-ibu yang menjual dan laki-laki inisial R sumber tiket.



Menurut, Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Deki Marizaldi.  Dikonfirmasi Awak media membenarkan adanya penangkapan pelaku penjual tiket palsu.




"tim kami temukan kita amankan dulu semua untuk diambil keterangan. Jika terbukti akan kita tingkatkan ke proses selanjutnya. Sekarang ini tahap penyelidikan,”jelasnya




Mantan Kasat Reskrim polres Pinrang itu mengatakan Dimana penjualan tiket diduga melibatkan dua orang. Satu ibu-ibu yang menjual. Tiket itu ia dapatkan dari sepupunya. Keduanya sedang diselidiki di Polres Parepare. 




"Kami langsung mengamankan terduga pelaku penjual tiket palsu itu ke kantor Polres Parepare. Tampak tangannya diikat. Saat ini, terduga pelaku sedang diselidiki, dam menyita 24 tiket PSM vs Persija yang palsu. Terlihat kode seri barcode-nya semua sama. Polisi juga mengamankan handphone terduga pelaku dan sejumlah uang yang diduga hasil penjualan,"pungkasnya.(Har/rls)



Simak berikut video snn.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama