-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Kasat Resnarkoba: Personil Satuan Narkoba Polres Barru Tes Urine Wajib Di Ikuti

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T12:15:52Z

 Kasat Resnarkoba: Personil Satuan Narkoba Polres Barru Tes Urine Wajib Di Ikuti

 

BARRU,--Personil Satuan Narkoba Polres Barru melakukan tes urine di ruang Kasi Propam Polres Barru Selasa, 6 September. Tes urine ini disaksikan langsung oleh Wakapolres Barru Kompol Akbar Usman dan Kasat Narkoba IPTU DR M Natsir SH.

“Tes urine ini dilakukan guna memastikan tak ada anggota kami khususnya yang bertugas di satuan Narkoba yang terdeteksi menggunakan narkoba.”jelas Kasat Narkoba Iptu M Natsir.

 

Natsir juga mengatakan, kami laksanakan tes urine ini wajib bagi semua anggota terutama bagi personil yang melaksanakan tugas di luar. 

 

“Saya wajib mengetahui kondisi personel saya sendiri, apa jadinya kalau personil saya menggunakan Narkoba atau mengedarkan, sementara kami memberantas narkoba jadi kita bersih-bersih,”tegasnya. 

 

Untuk itu lanjut dia kegiatan seperti ini rutin di lakukan untuk memastikan personil aman dari Narkoba. “Jadi kita rutin laksanakan nanti, ini untuk memastikan anggota tidak menggunakan narkoba,”ujarnya. 

 

Sementara itu Wakapolres Barru Kompol Akbar Usman mengatakan, anggota wajib melakukan tes urine, apa lagi kata dia personil sat Narkoba yang berada dilapangan banyak godaan. 

 

“Kami minta personil yang ada dilapangan agar berhati-hati jaga diri karena berhubungan dengan bandar atau pengedar narkoba,”imbuhnya. 

 

Pada tes urine itu tak ditemukan anggota yang positif narkoba. (rls) 

 

simak berikut video snn




 

×
Berita Terbaru Update