-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Sah, DPD II Golkar Pinrang Resmi Di Lantik, Taufan Pawe Ajak Kader Siap Tempur 2024

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T09:41:49Z

Pengurus DPD II Golkar Pinrang Resmi Di Lantik, Taufan Pawe Ajak Kader Siap Tempur 2024



PINRANG,--Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Pinrang masa bakti 2021 - 2026, di  Aula gedung Kantor  - DPD II Golkar Pinrang, Kamis (29/09/2022).



Pelantikan ini diikuti berbagai rangkaian acara. Diantaranya Pengukuhan Sahabat Airlangga Hartarto, Sahabat Taufan Pawe penyamatan atribut pada kader Partai Golkar Pinrang.



Dalam sambutan Ketua DPD II Golkar Pinrang Usman Marham menegaskan, siap mengantar Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel dan Airlangga presiden di Pemilu 2024. Harga mati bagi Golkar untuk kemenangan Airlangga dan TP di kabupaten Pinrang.



“Kita kembalikan kejayaan Golkar di Pinrang. Melakukan konsolidasi hingga sampai tingkat desa,”terang Usman Marham.



Tak hanya itu, dirinya berkomitmen memenangkan semua event Pemilu 2024. Terutama menaikkan kursi DPRD kabupaten Pinrang.



"Insyallah saya berkomitmen nantinya di 2024, kita menangkan semua event pemilu. Begitupun DPRD," tegasnya.



Sementara, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengapresiasi acara pelantikan Ketua DPD II Golkar Pinrang Usman Marham Pasalnya pelantikan tersebut dihadiri massa simpatisan Partai Golkar Se kabupaten Pinrang.



"Ini pertanda marwah Partai Golkar telah kembali. Saya yakin di bawah komando bapak Usman Marham, Golkar Pinrang kembali berjaya, ," katanya.



Wali Kota Parepare dua periode ini berharap, kembalinya kejayaan Partai Golkar di Pinrang harus selaras dengan kemenangan Pemilu 2024 mendatang. Terutama mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih menjadi presiden di dan memenangkan kontestasi pemilu 2024.



"Saya minta kader wajib mengantar simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden di 2024. Ini sudah harga mati. Tidak ada tawar menawar lagi," kata Taufan Pawe.



Dirinya menambahkan, di bawah kepemimpinannya, paradigma Golkar Sulsel telah berubah. Tidak ada lagi bayar - bayaran di bawah meja. Semuanya transparanan. Transaksi untuk kepentingan pribadi atau kelompok sudah hilang.



"Saatnya Kader partai Golkar kembali berjaya, Kader harus nyaman dan sejuk di rumahnya sendiri, Jika ingin melihat Golkar maju di Pinrang, saatnya kader Golkar siap tempur 2024." jelasnya.




Pelantikan Golkar Pinrang juga dihadiri beberapa pengurus DPD I Golkar Sulsel, Wakil Ketua Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, Zulkifli Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, fraksi partai Golkar DPRD Pinrang, beberapa Unsur forkopimda, KPU, Bawaslu Dan partai politik serta ormas dan OKP Pinrang.(Har/rls)



Simak berikut video snn.







×
Berita Terbaru Update