-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Lanjutkan Safari Maulid di Kecamatan Lanrisang

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T13:20:59Z

Bupati Pinrang Lanjutkan Safari Maulid di Kecamatan Lanrisang 



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid melanjutkan safari Maulid tingkat Kecamatan di Kecamatan Lanrisang, Rabu (26/10/2022) di Lapangan Paladang, Desa Mallongi Longi.



 Ratusan masyarakat Lanrisang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lanrisang.



Irwan Hamid berharap melalui kegiatan yang bernuansa religi ini, masyarakat dapat mengambil hikmah dengan meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.



 Salah satunya, sambung Bupati dengan memupuk kebersamaan, senantiasa bersinergi dan memperkuat hubungan silaturahmi baik di antara pemerintah maupun sesama masyarakat.



Pada kesempatan itu, Bupati juga mengapresiasi Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lanrisang atas sinergi dan kebersamaannya. 



Hal ini lanjutnya, dapat dilihat dari pelaksanaan Maulid yang berlangsung hari ini.



"Kepada Pak Camat bersama seluruh jajarannya beserta seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Maulid ini, saya ucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi" ucap Bupati. 



Pada kesempatan itu Bupati juga menyerahkan Zakat kepada masyarakat yang kurang mampu dari Baznas Pinrang.



Turut menghadiri acara Wakil Bupati Pinrang Alimin, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Pinrang Rahmawati Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, para Camat dan undangan lainnya.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Arul/Agus

×
Berita Terbaru Update