-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Sambut Kunjungan Kerja Pangdam XIV Hasanuddin

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T10:34:28Z

 

Bupati Pinrang Sambut Kunjungan Kerja Pangdam XIV Hasanuddin 



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut Pangdam XIV Hasanuddin  Mayjend TNI DR. Totok Santoso, S.I.P, S.Sos, M.Tr (Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin di Kabupaten Pinrang, Kamis (13/10/2022) di Dusun Bonto Pucu, Desa Amassangang, Kecamatan Lanrisang. 



Rencananya, Pangdam XIV Hasanuddin melakukan kunjungan kerja selama 2 hari di Bumi Lasinrang.



Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin hari ini dalam rangka meninjau Rumah Produksi Pupuk Organik Cair PT. Lampoko Ternak Indonesia Produsen POC Lampoko Bio Urine di Kecamatan Lanrisang. Pangdam XIV Hasanuddin didampingi Bupati Pinrang melihat langsung proses produksi pupuk cair organik di mana bahan bakunya dari urine sapi.



Bupati Pinrang dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang Kepada Pangdam XIV Hasanuddin di Kabupaten Pinrang. Bupati mengungkapkan di hadapan Pangdam XIV Hasanuddin tentang kondisi geografis dan potensi yang dimiliki Kabupaten Pinrang.



Irwan Hamid menyampaikan bahwa dengan luas lahan pertanian 54 ribu hektare dengan hasil produksi padi 560 ribu ton per tahun, menjadikan Kabupaten Pinrang sebagai salah satu penyangga pangan nasional.



"Terimakasih atas kunjungannya di Pinrang. Semoga sinergitas antara TNI dan dan Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Pinrang terus terjalin dengan baik. Semoga kunjungan ini membawa berkah bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Pinrang" kata Bupati.



Sementara Pangdam XIV Hasanuddin menyampaikan apresiasi atas rumah produksi pupuk cair organik yang berbahan baku dari urine sapi yang ada di Pinrang. Pangdam juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pinrang atas sambutan hangatnya 



"Semoga kunjungan kami di Kabupaten Pinrang mendapat berkah di Kabupaten Pinrang. Terimakasih kepada Bupati beserta segenap jajarannya" kata Pangdam XIV Hasanuddin.



Turut hadir dalam kunjungan Mayjend TNI DR. Totok Santoso, Danrem 141 Toddopuli, Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf. Aris Barunawan, SIP, dan unsur Forkopimda Pinrang, Pimpinan OPD terkait serta undangan lainnya.



Pada kesempatan itu, Pangdam XIV Hasanuddin bersama Bupati Pinrang serta unsur Forkopimda Pinrang melakukan penanaman pohon.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Agus.


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update