-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Hasil Porprov Sulsel, Lima Atlet Sepak Takraw Putri Pinrang Ikut Seleksi PSTI

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T06:23:16Z
Hasil Porprov Sulsel, Lima Atlet Sepak Takraw Putri Pinrang Ikut Seleksi PSTI Sulsel 



PINRANG – Porprov XVII 2022 di Sinjai-Bulukumba, berbuah hasil bagi atlet Sepak takraw kabupaten Pinrang

 


Lima atlet Sepak Takraw Putri Kabupaten Pinrang akan ikut seleksi Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulsel. Kelimanya yakni Dewiyanti Zafitri (Tekong), Fujy Anggy Lestari (Smash), Sulfina (Smash), Zalzabila (tekong) dan Musdalifah (umpan).

 


 Dari keempat tersebut, dua diantanya meraih juara terbaik pada Porprov XVII 2022 Sinjai-Bulukumba, Keduanya yakni Dewiyanti Zafitri sebagai tekong terbaik sedangkan Fuji Anggy Lestari sebagai Smash terbaik.

 


 Tim Seleksi Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Selatan, Doktor Ramli mengatakan, pihaknya sengaja mengikuti seluruh rangkaian pertandingan sepak takraw putri untuk mencari bibit unggul dipertandingkan pada kejuaraan nasional. 

 


 “Potensi atlet takraw Sulawesi Selatan cukup membanggakan pada gelaran Porprov tahun ini. Sengaja kita bidik beberapa atlet terbaik untuk dibina persiapan PON (pekan olahraga nasional) mendatang,” kata Ramli. 

 


 Menurutnya, ada empat pemain terbaik yang ia bidik diantaranya dua atlet asal Pinrang Dewiyanti Zafitri sebagai tekong dan Fujy Anggy Lestari sebagai Smash.

 


 Sementara Yuliana dan Muthawaviqa atlet asal Bantaeng masing-masing sebagai umpan dan tekong. 

 


 “Selain keempat ini, ada sejumlah atlet di sulsel yang sudah kami catat namanya untuk diseleksi lagi mengikuti kejuaraan di PON maupun kejuaraan nasional lainnya,” ungkapnya. 

 


Nahrun Katta, Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Pengcab Pinrang membenarkan jika ada lima atlet Takraw Putri Pinrang dipanggil Timsel PSTI Sulsel.(rls/Har)

×
Berita Terbaru Update