-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Jelang Peparprov Sulsel ke V Olahraga Penyandang Disabilitas, NPC Pinrang Minta Support Pemkab

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T07:19:04Z

Jelang Peparprov Sulsel ke V Olahraga Penyandang Disabilitas, NPC Pinrang Minta Support Pemkab Pinrang 



PINRANG, – Jelang Peparprov ke V (lima) tahun 2022, National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang akan  berlangsung di Kabupaten Bulukumba dan kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan. NPC kabupaten Pinrang menggelar rapat bersama. Di D,Nifah BbeQ jalan beruang Kabupaten Pinrang. Kamis (13/10).



Diketahui, Misdar terpilih menjadi ketua umum NPCI Kabupaten Pinrang untuk periode 2022-2027. Organisasi ini adalah wadah untuk para atlet disabilitas. 



Misdar Ketua terpilih NPC kabupaten Pinrang mengatakan pihaknya Siap ikut menyukseskan Peparprov ke V (lima) tahun 2022, National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang akan  berlangsung di Kabupaten Bulukumba dan kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.



“Di daerah lain sudah punya organisasi NPCI sedangkan Kabupaten Pinrang belum ada, sehingga saya bersama teman-teman lainnya mendirikan NPCI. Alhamdulillah bulan Oktober ini terbentuk, kita sudah mendapatkan SK dari NPCI Pemprov Sulawesi Selatan,” tutur Misdar.



Lanjut kata Misdar Ketua terpilih NPC kabupaten Pinrang,  melalui Pertemuan tersebut untuk memperkenalkan organisasi NPC untuk persiapan berlaga di ajang PEPARPROV ke V (lima) tahun 2022, National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang akan  berlangsung di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai serta selanjutnya akan audiens bersama Pemerintah Daerah dalam hal kelancaran kegiatan.



"Melalui rapat besama ini NPC kabupaten Pinrang untuk mempersiapkan diri mengikuti Peparprov ke V (lima) tahun 2022, National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang akan  berlangsung di Kabupaten Bulukumba dan kabupaten Sinjai, tentunya kami berharap dukungan semua pihak, "jelasnya.



Tambahnya kata Misdar pihaknya dalam Waktu dekat ini akan melakukan koordinasi dan silaturahmi bersama pemkab Pinrang.



"Kita akan audiens bersama pemkab Pinrang Koordinasi support-nya dalam kegiatan Peparprov ke V (lima) tahun 2022, National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang akan  berlangsung di Kabupaten Bulukumba dan kabupaten Sinjai, dukungan semua pihak kami harapkan"pungkasnya.(Har/rls) 


Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update