-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Korban Tenggelam Di Pantai Kappe Pinrang Ditemukan Tim SAR

Senin, 24 Oktober 2022 | Oktober 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T05:23:01Z

Korban Tenggelam Di Pantai Kappe Pinrang Ditemukan Tim SAR





PINRANG, – Nur Asiah (13) warga Desa Sabang Paru, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang yang terseret arus di pantai ditemukan meninggal.



 Korban sebelumnya tengah berenang di pantai bersama keluarganya di pantai Kappe. Minggu (23/10).



Danpos Basarnas Parepare, Dadang Dikonfirmasi awak media Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban 



"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal tadi pagi, setelah tim melakukan pencarian dan Ditemukan sekitar 300 meter dari titik kejadian tenggelam " ungkapnya



Korban ditemukan di Pantai Kappe, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang pada Senin (24/10) sekitar pukul 05.55 Wita. Jasad korban ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi tenggelam pada Minggu (23/10) kemarin.



Korban sudah dibawa ke rumah duka,Kami juga  imbau agar warga lebih berhati-hati beraktivitas, pastikan utamakan keselamatan dimanapun berada," ujarnya..



Dadang meminta warga agar berhati-hati saat beraktivitas di pantai. Apalagi kondisi saat ini kondisi cuaca sulit diprediksi.



Diketahui sebelumnya. korban sehari sebelumnya berenang sekitar 15 meter dari bibir Pantai Kappe bersama keluarganya. Namun korban tidak sanggup berenang kembali ke bibir pantai dan akhirnya terseret terbawa arus.(rls/Har).


Simak berikut video snn.







×
Berita Terbaru Update