-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Porprov Sulsel; Ini Hasil Lomba Balap Motor Kelas 125 cc, dan Kelas 150 cc

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T03:45:24Z


Porprov Sulsel; Ini Hasil Lomba Balap Motor Kelas 125 cc, dan Kelas 150 cc


ket Foto. Lombabalap motor Porprov Sulsel Kelas Beregu 125 cc di Sirkuit Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan. (foto: screenshot/sinjaiinfo)



SINJAI, — Setelah melalui sesi latihan bebas pada Selasa kemarin, Cabang olahraga (Cabor) Balap Motor Porprov XVII Sulsel memasuki babak penyisihan dan final di Kelas Beregu 125 Cc dan 150 Cc, Rabu (26/10/2022).



Babak penyisihan dan final Kelas Beregu 125 Cc dan 150 Cc ini dihadiri langsung Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud di Sirkuit Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.



Kepada panitia Cabor Balap Motor dan ribuan penonton yang hadir, Yasir Mahmud menyampaikan apresiasi kepada tuan rumah Kabupaten Sinjai, Pengprov IMI Sulsel, panitia lokal, dan seluruh kru panitia atas persiapan yang baik, sehingga penyelenggaraan berjalan lancar.



“Selamat bertanding kepada seluruh atlet dari kabupaten/kota, berikan yang terbaik bagi daerahnya masing-masing, dan mari menjunjung tinggi sportivitas,” pintanya.



Medali Emas di Kelas 125 cc Beregu berhasil diraih oleh atlet Kabupaten Enrekang, Medali Perak oleh atlet Kabupaten Bulukumba, dan Medali Perunggu diraih pembalap Kabupaten Soppeng.



Sedangkan di Kelas 150 cc Beregu, Medali Emas diraih Kabupaten Luwu Utara, Medali Perak Kabupaten Soppeng, dan Medali Perunggu Kabupaten Kepulauan Selayar.



Khusus Kelas 150 cc Beregu, duet pembalap Kota Pare-pare sebenarnya sempat meraih peringkat ketiga alias Medali Perunggu. Namun saat pemeriksaan mesin motor usai balapan, ditemukan ada pelanggaran pada penggunaan mesin kendaraan.



Hal tersebut dibenarkan salah satu Wasit dari Pengprov IMI Sulsel, Abdul Wahid. “Saat mesin motor pembalap Pare-pare diskrut atau diperiksa ditemukan ada pelanggaran. Sehingga medali perunggu diserahkan ke urutan berikutnya, yakni Selayar,” ucapnya.



Sesuai jadwal, besok ada dua kelas lagi yang akan dipertandingkan, yakni Kelas 125 cc Perorangan, dan Kelas 150 cc Perorangan.



Hasil Babak final balap motor 125 Cc beregu:

Emas: Enrekang

Perak: Bulukumba

Perunggu: Soppeng


Hasil Babak final balap motor 150 Cc beregu:

Emas: Luwu Utara

Perak: Soppeng

Perunggu: Selayar



Sumber; Sinjai.info.

×
Berita Terbaru Update