-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Porprov Sulsel XVII; Tim Pertina Tinju Putra Pinrang Raih Medali Perunggu

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T15:20:07Z

 

Porprov Sulsel XVII; Tim Pertina Tinju Putra Pinrang Raih Medali Perunggu



BULUKUMBA,-- Tim Pertina Tinju putra Pinrang berhasil meraih medali perunggu pada Porprov Sulsel XVII khusus cabor Tinju yang berlangsung di Aula lapangan Sinjai bersatu. Kabupaten Sinjai.



Official Atlet Pertina Pinrang, Ridwan Suryadi yang akrab disapa bung Ridho di dampingi Ancha Alpin Asisten pelatih Pertina Pinrang mengapresiasi dan sangat bersyukur atas capaian yang diraih atlet, tentunya proses ini menjadi kita Lebih baik kedepannya.



"Alhamdulillah, tim Tinju putra meraih medali perunggu atas nama Kifayatul akhyar kelas 67kg, Ini sudah pencapaian yang baik, mudah mudahan event selanjutnya kita lebih tingkatkan prestasi, karena para atlet kami pemula, proses mereka masih panjang untuk belajar," katanya. Kamis (27/10)



Sementara itu, Ketua Kontingen kabupaten Pinrang Andi Pawelloi Nawir, mengatakan akan terus mendorong para atlet tetap fokus disetiap pertandingan, dan selalu berjuang meraih medali.



"Kami berterimakasih kepada atlet yang telah mempersembahkan medali  untuk kabupaten Pinrang, semangat terus para atlet bumi Lasinrang, pasti bisa, insyaallah kita juara," tandas Andi Ranu sapaan Akrabnya.(Har/rls)


×
Berita Terbaru Update