-->

Notification

×

Indeks Berita

Tempat Transaksi Narkoba Di Pinrang Di Bakar, Polisi Amankan 16 Orang,!

Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T12:57:57Z

Lokasi/ Tempat Transaksi Narkoba Di Pinrang Di Bakar, Polisi Amankan 16 Orang,!



PINRANG,--Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang dan Polsek Paleteang Mengobrak abrik dua tempat yang di duga lokasi menjadi penjualan Narkotika jenis Sabu sabu di Kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.




Kapolres Pinrang melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Pinrang AKP Syaharuddin  dikonfirmasi sahabat News net membenarkan adanya pengerebekan lokasi menjadi penjualan Sabu sabu di Kecamatan paleteang.



"Iya kami lakukan pengerebekan dan 16 orang yang diduga sebagai calon pembeli barang haram itu berhasil kami amankan beserta Sepeda motor yang dikendarai ke lokasi kejadian diamankan di Mapolres Yang diamankan adalah orang orang yang diduga calon pembeli sabu sabu,"ungkapnya saat di konfirmasi via WhatsApp.Minggu (09/10/2022).




Lanjut kata dia, 16 para terduga calon pembeli ini akan dilakukan introgasi mendalam, untuk mengetahui peran mereka dalam peredaran narkoba di kabupaten Pinrang.



"sementara anggota kami periksa 16 orang yang kami amankan, Karena siapa tau diantara yang diamankan ini ada yang berperan sebagai pengedar,"terangnya



Tambahnya kata Syaharuddin  ke 16 orang itu akan dilakukan tes urine untuk mengetahui keterlibatan mereka.



"Dan jika ada terbukti, maka akan dilakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku,"bebernya.



Selain mengamankan 16 orang yang diduga calon  pembeli itu, polisi juga membakar habis tempat yang dijadikan lokasi transaksi sabu yang berada di sebuah areal perkebunan warga.(Har/rls)



Simak berikut video snn.









Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update