-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Wow, Atlet FPTI Pinrang Suriani Rasyid Cetak Rekor Panjat Tebing Pada Porprov XVII Sulsel

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T14:42:11Z

 

Wow, Atlet FPTI Pinrang Suriani Rasyid Cetak Rekor Panjat Tebing Pada Porprov XVII Sulsel



SINJAI,-- Cabang Panjat tebing tergabung dalam FPTI Pinrang memulai debutnya di Porprov XVII Sulsel berlangsung di Sinjai dengan mempertandingkan Speed WR.


Lewat hal itu, Panjat tebing khusus memberikan Momen bersejarah diwarnai pencatatan rekor oleh pemanjat asal kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan untuk kategori speed world record Putri.


Suriani Rasyid atlet FPTI kabupaten Pinrang  menjadi yang tercepat dalam speed Wr putri pada Porprov Sulsel 2022.


Dalam momen ini, setiap pemanjat harus mencapai catatan rekor baru, Di mana catatan waktu tercepat mereka menentukan peringkat.



Suriani Rasyid melaju kencang di papan speed Wr di ex halaman kantor bupati sinjai. Ia berhasil mencatatkan waktu 8.880 detik yang secara otomatis menjadi rekor pada Porprov XVII Sulsel mengalahkan rekor Alivany pada porda XVI 2018 di kabupaten Pinrang dengan catatan waktu 11.181 detik.



"Keberhasilan ini tentunya kerja keras para atlet baik melalui latihan dan arahan pelatih, Selamat kepada Suriani Rasyid atas pemecahan rekornya di kategori SPEED WR dengan catatan waktu 8.880 pada porprov sinjai bulukumba 2022,"kata Masuri salah satu pengurus FPTI kabupaten Pinrang.



Sementara itu, Ketua Kontingen kabupaten Pinrang Andi Pawelloi Nawir juga menjabat Ketua FPTI kabupaten Pinrang mengapresiasi atas pencapaian rekor Atletnya.



"Selamat kepada Suriani atlet kita FPTI Pinrang, kami akan terus mendorong para atlet FPTI tetap fokus disetiap pertandingan, dan selalu berjuang meraih medali dan berterimakasih kepada atlet yang telah mempersembahkan medali  untuk kabupaten Pinrang, semangat terus para atlet bumi Lasinrang, pasti bisa, insyaallah kita juara," tandas Andi Ranu sapaan Akrabnya.(Har/rls)

×
Berita Terbaru Update