-->

Notification

×

Indeks Berita

Anggota Tim SAR Lasinrang Bantu Pencarian Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 | November 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T13:34:46Z

 Anggota Tim SAR Lasinrang Bantu Pencarian Korban Gempa Cianjur




CIANJUR,-- Bentuk Aksi Sosial untuk kemanusiaan, peristiwa Gempa bumi yang terjadi di Cianjur yang menelan ratusan korban jiwa, Tim SAR Lasinrang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan memberangkatkan anggota melakukan evakuasi bersama relawan SAR Gabungan.



Dalam laporan anggota SAR Lasinrang Senin 28 November 2022  di lokasi, Panji salah satu anggota yang di utus berangkat operasi SAR  Berdasarkan hasil briefing operasi SAR ke 7 diperkirakan masih terdapat 11 korban dalam pencarian.

"saat ini tim SAR Gabungan, SMC (Sar Mission Coordinator) memperpanjang operasi SAR selama 3 hari ke depan 28/30 november 2022. Hari ini adalah hari ke 8 operasi SAR kembali di lakukan dengan memulai briefing pagi di posko BASARNAS kemudian tim sar melanjutkan kegiatan pencarian di lokasi,"kata Panji salah satu anggota SAR Lasinrang.




Lanjutnya kata Panji, Ada 3 titik lokasi operasi SAR diantaranya warung sate sinta,desa cijedil RT 3 RW 1 kec.Cugenang, dan kp cicadas desa cijedil kec.Cukinang.




" siang tadi pukul 11.00 WIB, tim SAR berhasil menemukan 2 korban di desa cijedil RT 3. Korban pertama berjenis kelamin laki laki dewasa, yang ke dua anak anak berjenis kelamin perempuan, kedua korban kemudian dilarikan ke RSUD Sayang Kab.Cianjur Dengan ditemukannya 2 korban tersebut,data korban dalam pencarian kini tersisa 9 orang,"pungkasnya.(rls/har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update