-->

Notification

×

Indeks Berita

Brimob Parepare Gerak Cepat Bantu Evakuasi Warga Yang Terjebak Banjir

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T01:10:21Z

Brimob Parepare Gerak Cepat Bantu Evakuasi Warga Yang Terjebak Banjir 



PAREPARE,- akibat curah hujan yang tinggi, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kerahkan personilnya guna membantu proses evakuasi warga korban banjir yang merendam Kota Parepare, Jumat (18/11/2022).



Berdasarkan hasil pantauan, Banjir terjadi di bilangan Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, kelurahan Bumi Harapan dan Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.



Saat di wawancarai, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol ramli mengatakan, Bahwa pihaknya telah menurunkan personil Brimob guna membantu proses evakuasi warga maupun barang barang di lokasi banjir.



“Personil kita hadir di lokasi guna memberikan bantuan kepada warga dan kita harus tetap berhati hati dalam proses evakuasi terutama kepada warga yang terdampak banjir tersebut seperti anak anak dan juga orang tua,” kata Ramli.



Sesuai dengan motto Korps Brimob Polri, Jiwa Ragaku demi Kemanusiaan dan itulah yang kami lakukan hari ini dengan hadir langsung di tengah saudara kita yang sedang tertimpa musibah di seluruh wilayah Kota Parepare yang terdampak Banjir.



“alhamdulillah banjir sudah surut dan warga masyarakat sudah dapat beraktivitas Kembali,”tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update