-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Serahkan Uang Pembinaan Pada Atlet Pinrang Berprestasi Di Porprov Sulsel Ke XVII

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T08:14:51Z

Bupati Pinrang Serahkan Uang Pembinaan Pada Atlet Pinrang Berprestasi Di Porprov Sulsel Ke XVII 



PINRANG,-- Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid, memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi di ajang Porprov Sulsel Ke - XVII di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Selasa (08/11).



Hadir mendampingi Asisten Administrasi Setda Pinrang, H. A. Pawelloi Nawir, M.Si., yang juga merupakan Ketua Kontingen Pinrang, Kadis Paspor, dan Ketua Koni Kabupaten Pinrang serta para jajaran pelatih dan official beberapa cabang olahraga pada perhelatan Porprov ke XVII di kabupaten Sinjai dan Bulukumba yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.



Bupati Pinrang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas usaha dan hasil yang sudah diperoleh dalam pekan olah raga provinsi pada tahun ini. Hasil ini merupakan kerja tim yang harus kita syukuri dan kita banggakan bersama. 



Lebih lanjut Bupati Pinrang menyampaikan pesan untuk KONI untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas para atlet untuk menghadapi Porprov selanjutnya agar hasil yang diperoleh dapat lebih maksimal. 



Sebagai penutup, Bupati Pinrang menyampaikan target awal yang belum tercapai dapat menjadi motivasi bagi para atlet sehingga target yang masih tertunda dapat diraih di Porprov yang akan datang.

.

.

.

Foto     : Herman.

Narasi : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update