-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Kolaborasi Pemkab Dan Warga Paleteang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Rabu, 02 November 2022 | November 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-02T07:48:03Z

 

Kolaborasi Pemkab Dan Warga Paleteang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW   



PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan hari ini, Rabu (2/11/2022) melanjutkan safari Maulid di Kecamatan Paleteang. Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Paleteang berlangsung di halaman Kantor Camat Paleteang.



Seluruh elemen masyarakat hadir pada peringatan Maulid Nabi ini, hadir Camat Paleteang Andi Tambero beserta jajarannya, unsur Forkopimca Paleteang, tokoh agama, tokoh pendidik, tokoh masyarakat, Tokoh Adat serta masyarakat umum Kecamatan Paleteang.



Tampak pula Wakil Bupati Pinrang Alimin dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, para Kabag Setda, Camat serta undangan lainnya.



Bupati Pinrang pada kesempatan itu menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada segenap jajaran Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Paleteang



"Saya sangat mengapresiasi Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Paleteang. Dari tokoh masyarakat, tokoh pendidik, tokoh agama dan masyarakat umum bersinergi dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan Paleteang. Ini adalah berkah peringatan Maulid" kata Bupati mengapresiasi.



Bupati juga mengatakan bahwa momen Maulid yang dilaksanakan setiap tahun ini merupakan kesempatan yang baik untuk memetik hikmah dari tauladan dari Nabi Muhammad SAW.



"Ini adalah sikap meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Paleteang memperlihatkan kekompakan dan sinergitasnya" kata Bupati.



Bupati pada kesempatan itu menyampaikan bahwa sebagai wujud perhatian pemerintah di bidang keagamaan, Pemerintah Kabupaten Pinrang telah memasukkan seluruh pegawai Syara' pada BPJS Ketenagakerjaan di mana asuransi kematian tersebut yang 42 juta rupiah telah dirasakan beberapa keluarga Pegawai Syara yang wafat.



"Ini adalah wujud perhatian kami sebagai Pemerintah terhadap pegawai Syara'yang telah mengabdi di bidang keagamaan" jelas Bupati.



Pada kesempatan yang sama Bupati menyerahkan zakat dari Baznas kepada masyarakat Paleteang kurang mampu.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Arul.


Simak berikut video snn.




×
Berita Terbaru Update