-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramah Tamah Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel Berlangsung Hangat Di Pinrang

Rabu, 02 November 2022 | November 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T04:41:38Z

Ramah Tamah Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel Berlangsung Hangat Di Pinrang 



PINRANG,-- Ramah Tamah Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, A.S, M.M berlangsung hangat di Rujab Bupati Pinrang, Rabu malam (2/11/2022). 



Tampak Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Pinrang Andi Budaya, unsur Forkopimda Pinrang, para Pimpinan OPD, para Kabag dan Camat.



Bupati Pinrang pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulsel di Bumi Lasinrang. 



Suatu kehormatan, lanjut Bupati, Kapolda Sulsel berkunjung ke Pinrang dalam rangka meninjau langsung lokasi Mako Dit. Polair di Kelurahan Suppa, Kecamatan Suppa yang beberapa waktu lalu dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk lahan Polair di Suppa.



Bupati berharap keberadaan Mako Polair di Suppa, keamanan dan ketertiban terutama di kawasan perairan Pinrang dapat lebih terjaga.



Sementara Kapolda Sulsel Irjenpol Nana Sudjana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Pinrang yang telah memberikan bantuan hibah tanah lokasi Polair di Suppa.



Irjenpol Nana Sudjana mengungkapkan bahwa lahan Polair tersebut akan dipergunakan dalam rangka menunjang pengamanan terutama di kawasan perairan di Kabupaten Pinrang.



Kapolda juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Pinrang beserta seluruh unsur Forkopimda Pinrang dengan sinergi yang kuat dan kekompakannya sehingga Kabupaten Pinrang sejauh ini cukup kondusif. 

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Arul/Agus

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update