-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Sirkuit Mandalika Mulai Di Banjiri Motor Peserta World Superbike

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T10:02:38Z

 

WSBK Mandalika 2022: Sirkuit Mandalika Mulai Di Banjiri Motor Peserta World Superbike




NASIONAL, -- Sirkuit Mandalika mulai sibuk kedatangan motor-motor yang akan ditunggangi para pembalap di ajang WSBK Mandalika 2022 pada akhir pekan mendatang.



Rombongan tim-tim peserta World Superbike mulai berdatangan. Setelah seri Argentina usai dan istirahat, tim dan para pembalap mulai tiba di Lombok.



Beberapa akun media sosial peserta WSBK 2022 memamerkan kegiatan. Seperti video singkat yang diunggah tim Aruba.it Racing Ducati.



Tim yang diperkuat calon juara dunia WSBK Alvaro Bautista itu menampilkan kegiatan di garasi Sirkuit Mandalika. Kotak-kotak besar berisi motor dan peralatan tim dibongkar dan dimasukkan ke garasi.



Dalam video singkat tersebut juga disematkan bendera merah putih yang diawali kata 'ayo mulai'.



Ada pula unggahan berupa foto yang menunjukkan dua motor Ducati tertutup selimut serta pemandangan
tribune beratapkan langit biru.



Selain Ducati, beberapa tim lain yang juga sudah menampilkan kegiatan di Mandalika adalah tim Pata Yamaha. Tim yang diperkuat Toprak Razagatlioglu itu menampilkan video Andrea Locatelli serta unggahan lain yang menunjukkan mereka sudah menjejakkan kaki di Lombok.



Tim Ducati dan Yamaha akan terlibat persaingan pada akhir musim WSBK 202 PT2. Saat ini Bautista punya peluang besar menjadi juara dunia lantaran keunggulan 82 poin atas Toprak Razgatlioglu yang menempati peringkat kedua.



Dengan 62 poin maksimal yang ditawarkan pada setiap seri WSBK, termasuk di Mandalika, maka bukan tak mungkin Bautista bakal mengunci gelar pada akhir pekan ini.



Di sisi lain Toprak yang berstatus sebagai juara bertahan bakal berupaya mengulang kenangan indah tahun lalu kala memastikan gelar di sirkuit sepanjang 4,313 kilometer dengan 17 tikungan tersebut.(CNN_Indonesia)

×
Berita Terbaru Update