-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Terpilih Aklamasi, Ir.H.Sudirman Nahkoda Baru Ikatan Alumni UNHAS Pinrang Periode 2022-2026

Sabtu, 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T13:15:04Z

 

Terpilih Aklamasi, Ir.H.Sudirman Nahkoda Baru Ikatan Alumni UNHAS Pinrang Periode 2022-2026



PINRANG,-- Ir.H.Sudirman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA Unhas kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Dalam Musyawarah Daerah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin(IKA-Unhas) Pinrang yang digelar di aula kantor bupati Pinrang, Sabtu (12/11).



Ir.H.Sudirman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA Unhas kabupaten Pinrang periode 2022-2026 di hadiri para alumni UNHAS.



“Terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan terselenggaranya Musda Ikatan Alumni UNHAS Kabupaten Pinrang, Tentunya ini menjadi spirit baru bagi para alumni Unhas yang ada di kabupaten Pinrang,” katanya.

Lanjutnya, Ir.H.Sudirman berharap terpilihnya sebagai Ketua IKA Unhas Pinrang dirinya siap merangkul dan bersinergi dalam membangun Pinrang.



"Melalui IKA UNHAS Pinrang kedepannya untuk kolaborasi bersamauntuk memajukan Kabupaten Pinrang serta bersinergi antara alumni tentunya untuk bersama membangun kabupaten Pinrang kedepannya,"tuturnya.



Sementara itu, Musyawarah Daerah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin(IKA-Unhas) Pinrang disambut hangat oleh berbagai pihak tak terkecuali ketua Yayasan Baramuli, Bapak H. Ahmad Abdy Baramuli SE Juga alumni UNHAS.



Sebagai tokoh masyarakat Pinrang, dirinya menyampaikan bahwa keberadaan IKA-Unhas Pinrang merupakan momentum kolaborasi untuk memajukan Kabupaten Pinrang.



“Sebagai kampus terpandang di Indonesia dan Saya sebagai alumninya tentu merasa senang dan bangga dengan terbentuknya IKA-Unhas di Kabupaten Pinrang. Saya melihat IKA-Unhas ini akan menjadi salah satu organisasi yang akan berorientasi pada kemajuan kabupaten Pinrang khususnya di bidang pendidikan tinggi maupun sosial”. Tutur alumni Fakultas Ekonomi Unhas.(har/rls)

×
Berita Terbaru Update