-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Tim Jambore PKK Pinrang Tiba di Selayar, disambut Bupati dan Ketua TP PKK Selayar

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T12:27:29Z

Tim Jambore PKK Pinrang Tiba di Selayar, disambut Bupati dan Ketua TP PKK Selayar 



SELAYAR,--Tim Jambore Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulsel asal kabupaten Pinrang, tiba di Kabupaten Selayar, Rabu pagi (23/11), setelah menempuh perjalanan laut dari Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar.



Tim Jambore PKK Pinrang dipimpin langsung oleh TP PKK A. Sri Widiyati Irwan bersama puluhan kader PKK dari Kabupaten hingga desa dan kelurahan, akan mengikuti berbagai event yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar, 23 - 25 November 2022, yang diikuti 24 Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan. 



Ketibaan Tim Jambore PKK asal Bumi Lasinrang tersebut disambut dengan jamuan makan siang oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan ibu, bersama beberapa kontingen lainnya dari Kota Parepare, Sidrap, Barru dan Kabupaten Wajo.



Ketua TP PKK Pinrang Sri Widiyati Irwan mengatakan jika Jambore PKK Sulsel ini sangat penting artinya, khususnya dalam melihat peran serta PKK dalam menerapkan 10 program PKK bagi para kader, serta  Mengevaluasi kontribusi dan keaktifan PKK di daerah masing-masing,



" Tentu juga Jambore ini akan menjadi ajang tukar informasi sekaligus ajang silaturahmi antar PKK kabupaten kota dengan provinsi, sehingga terbangun jiwa kebersamaan antara kader dan meningkatnya kapasitas pengetahuan dan keterampilan PKK," ujarnya. 



Sri Widiyati Irwan Menambahkan jika Tim Jambore Kabupaten Pinrang akan mengikuti semua even diantaranya  defile, talkshow, lomba berkaitan dengan kerjasama tim, dan lainnya serta pameran produk unggulan asal bumi Lasinrang.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

×
Berita Terbaru Update