-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Wabup Asman Beri Arahan dan Motivasi di Orientasi PPPK Enrekang

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T06:12:44Z

Wabup Asman Beri Arahan dan Motivasi di Orientasi PPPK Enrekang



ENREKANG,--Wakil Bupati Enrekang Asman SE membawakan ceramah umum pada Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Enrekang. 



Orientasi ini digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Enrekang bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan.



Kepala Bidang Diklat BKPSDM Enrekang Derman menjelaskan Orientasi P3K ini berlangsung selama 3 hari, 7-9 November 2022. Diikuti oleh 158 peserta terdiri dari guru, tenaga kesehatan, dan penyuluh pertanian.



"Orientasi ini akan berlangsung sebanyak 4 gelombang, sebab P3K Enrekang kita bagi menjadi 12 angkatan," jelasnya.



Dalam arahannya, Kabid Diklat menegaskan orientasi ini adalah salah satu persyaratan untuk mendapatkan sertifikat dari BPSDM Sulsel. Sertifikat ini, bersama dengan sertifikat dari LAN akan menjadi syarat perpanjangan kontrak P3K.



Orientasi tersebut juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Kabupaten Enrekang. Sesuai visi misi Enrekang Emas Religius dan Berkelanjutan.



Wabup Asman meminta P3K menunjukkan kinerja yang tak kalah dengan PNS. Sebab sama-sama berstatemen Aparatur Sipil Negara. Tidak banyak yang membedakan status P3K dengab PNS.



"Oleh sebab itu, kita juga mengharapkan kinerja profesional dan ada inovasi-inovasi di unit kerja masing-masing," tegas Asman.



Wabup mengajak para P3K banyak bersyukur dengan status mereka saat ini. Sebab mampu lulus dengan menyisihkan ribuan pendaftar. 



"Karena itulah tunjukkan bahwa kita semua layak berada di posisi sekarang ini," kata Asman kepada para peserta orientasi P3K.(rls/har)

×
Berita Terbaru Update