-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Wabup Pinrang Buka Resmi Tes Kompetensi Seleksi Pejabat Pemkab Pinrang

Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T09:18:47Z

Wabup Pinrang Buka Resmi Tes Kompetensi Seleksi Pejabat Pemkab Pinrang



PINRANG, – Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si membuka langsung kegiatan Tes Kompetensi dalam rangkaian Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah kabupaten Pinrang tahun 2022, Rabu (16/11) di Gedung UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi selatan.



Dalam sambutannya, Wabup Alimin berharap peserta yang berjumlah 22 orang, mengikuti tes ini dengan sungguh – sungguh sehingga menghasilkan pejabat yang menempati jabatan sesuai dengan kompetensi dan keahliannya.



Harapan ini, lanjut Wabup Alimin, didasarkan pada tuntutan birokrasi yang mengharuskan pejabat terutama pada tingkatan Pimpinan Tinggi Pratama mampu untuk memahami tupoksi dan membantu pimpinan daerah mengambil keputusan untuk kepentingan masyarakat.



Selain itu, tuntutan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat juga sangat perlu diterapkan jika nantinya telah menduduki jabatan yang saat ini tengah lowong.



“Jika nantinya saudara – saudari terpilih menduduki jabatan Pimpinan tinggi pratama, maka saya berharap saudara – saudari mampu menunjukkan kinerja, loyalitas dan etos kerja yang optimal” tegas Wabup Alimin.



Untuk diketahui 7 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Pinrang saat ini tengah lowong.



Untuk mengisi jabatan ini, Pemerintah kabupaten Pinrang melalui Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah melakukan rangkaian proses Seleksi terbuka yang telah memasuki tahap Tes Kompetensi.



7 Jabatan ini adalah Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan, Kepala Dinas BP2KBP3A, Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan, Kepala Dinas Kominfosandi dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.(*/)

×
Berita Terbaru Update