-->

Notification

×

Indeks Berita

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Haul Anregurutta KH. Abdul Rahman Ambo Dalle

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T03:15:31Z

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Haul Anregurutta KH. Abdul Rahman Ambo Dalle 



PINRANG - Wakil Bupati Pinrang, Drs. Alimin, M.Si., menghadiri peringatan Haul ke 26 Anregurutta KH. Abdul Rahman Ambo Dalle di pesantren DDI Kaballangang, Selasa (29/11).




Hadir bersama Wakil Bupati Pinrang turut hadir beberapa Kepala OPD dan perwakilan Forkopimda Kabupaten Pinrang. Dihadiri para pimpinan Ponpes DDI dari beberapa daerah kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini turut dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Masehi.




Dalam sambutan Wakil Bupati Pinrang menyampaikan momentum Haul AG. H. Abdurrahman Ambo Dalle dijadikan sebagai pengingat akan suri tauladan yang ditinggalkan beliau. 



Lebih lanjut, warisan budi luhur serta ilmu harus terus disampaikan dari generasi ke generasi. Wakil Bupati juga mengingatkan pendidikan islam berjalan beriringan dengan nilai demokrasi yang jadikan bentuk pemerintah yang dianut oleh negara kita.




Menutup sambutanya, Wakil Bupati mengharapkan peran DDI dapat terus ditingkatkan sehingga memberikan kontribusi yang nyata pada peradaban manusia, baik dalam segi pendidikan, keummatan hingga pemerintahan. 

.

.

.

Narasi / Foto : Ic.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update