-->

Notification

×

Indeks Berita

Wakil Bupati Pinrang Pimpin Rapat Pleno PAW Pengurus LPTQ Kabupaten Pinrang

Senin, 28 November 2022 | November 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T07:36:29Z

 


Wakil Bupati Pinrang Pimpin Rapat Pleno PAW Pengurus LPTQ Kabupaten Pinrang 




PINRANG, - Wakil Bupati Pinrang Alimin pimpin Rapat Pleno PAW Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Pinrang, Senin (28/11/2022) di ruang rapat Wakil Bupati Pinrang.




Rapat Pleno ini berlangsung dalam rangka efektivitas dan soliditas Pengurus LPTQ Kabupaten Pinrang mengingat beberapa pengurus telah wafat dan kurang aktif.




Wakil Bupati dalam arahannya berpesan agar pengurus LPTQ Kabupaten Pinrang ke depan memiliki program kerja yang lebih terarah sehingga organisasi ini dapat bekerja dengan maksimal khususnya dalam menghadapi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Selayar dalam waktu dekat ini.




"Kita berharap apa yang menjadi program kerja LPTQ Kabupaten Pinrang ke depan dapat terlaksana dengan maksimal" harap Wabup.




Wakil Bupati juga mengharapkan LPTQ Kabupaten Pinrang lebih eksis lagi baik di tingkat Kabupaten maupun pada skala Nasional. 




"Kita mengharapkan LPTQ Kabupaten Pinrang senantiasa bersinergi dengan Pemerintah sehingga apa yang menjadi tujuan dari lembaga LPTQ dapat terwujud terutama menyangkut ilmu tentang Al Qur'an" harap Wabup.




Rapat ini dihadiri Ketua MUI Pinrang Dr KH Abdul Salam Latarebbi Lc, yang mewakili Kabag Kesra, Pengurus LPTQ Kabupaten Pinrang, para Camat, para Kepala KUA dan Ketua LPTQ Kecamatan Se Kabupaten Pinrang. 

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update