-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Ali Topan Anggota Damkar Pinrang Terima Penghargaan Tagana Berprestasi dari Kemensos.

Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T05:37:37Z

Ali Topan Anggota Damkar Pinrang Terima Penghargaan Tagana Berprestasi dari Kemensos. 




PINRANG,— Ali Topan anggota Damkar Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam dan Penyelamatan Pinrang. Aktif di kegiatan Bencana, Kemanusiaan serta lingkungan. Bergabung di organisasi relawan tagana sejak tahun 2009 sampai sekarang masih aktif meski beliau kecelakaan kerja di tahun 2015 semangat tetap membantu di kegiatan bencana serta menjalankan tugas pokok sebagai anggota Damkar sejak tahun 2014.




Apresiasi ditandai dengan pemberian Penghargaan Tagana Berprestasi kepada Ali Topan dari Kementerian Sosial diserahkan oleh Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos. Penghargaan secara simbolis di puncak hari HDI dan HKSN di Bali Desember tahun 2022.


12 Tagana yang menerima penghargaan Berprestasi Ali Topan salah satu penerima dari keaktifan sebagai relawan Disabilitas. 




“Menurutnya berkat kerja bersama dan support Pimpinan dalam upaya memenuhi dan melayani hak dasar korban bencana, baik itu korban bencana alam maupun bencana sosial sehingga penghargaan ini di terima.”Ungkapnya.




Jangan malu berkarya buktikan kita bisa serta percaya diri.(rls)

×
Berita Terbaru Update