-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

BPPMDDTT Makassar Melaksanakan Evaluasi Dan Rapat Kerja

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T05:25:03Z

 

BPPMDDTT Makassar Melaksanakan Evaluasi Dan Rapat Kerja




MAKASSAR,--Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Makassar menggelar pembukaan evaluasi Tahun 2022 dan  Rapat Kerja Tahun 2023 di malino, pada hari minggu tanggal 18 Desember 2022.



Evaluasi dan rapat kerja tersebut, dilaksanakan selama 3 hari, dari 18 sampai dengan 20 Desember 2023 yang dihadiri seluruh pegawai.  Kepala BPPMDDTT Makassar, Muhammad Urwah,
Memaparkan realisasi keuangan dan realisasi kegiatan pelatihan dimana realisasi keuangan untuk belanja pegawai sebesar 95,37%, dan barang 93,35% dari pagu anggaran Rp. 10.408.000.000,-.



Dan selanjutnya realisasi pelatihan dengan tiga jenis pelatihan yaitu bumdes, desa wisata dan calon transmigrasi, sebanyak 28 angkatan dengan peserta 633 orang.



Kepala pusat pelatihan pegawai ASN kemendes, Mulyadin Malik, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi ke balai pelatihan makassar atas capaian kinerja tahun 2022 dan berharap agar balai makassar terus Membenahi diri dengan memberi pelatihan tidak dengan gaya lama tapi sesuai kebutuhan  era sekarang, generasi masa depan.



Selanjutnya menyampaikan pesan dari ibu kepala Badan yaitu tentang Peningkatan kinerja balai, Membentuk kelompok kerja,
Tidak bergantung anggaran, Bangun kolaborasi dengan banyak pihak, Selalu Patuh dengan regulasi, Dan Peningkatan kapasitas PSM dalam melaksanakan tugas
Melatih, penyuluhan, mendampingi.


 

Kemudian KTU balai Makassar, Syarif Hidayatullah aksa, memaparkan pokja yang telah di bentuk agar tujuan organisasi dapat dicapai dengan efesien dan efektif.
Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan deklarasi malino oleh KTU dan kepala balai makassar yang disaksikan oleh Kepala Puslat ASN Kementerian Desa.



Deklarasi tersebut berisi kesiapan dan komitmen BPPMDDTT Makassar terhadap dukungan program pemerintah dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa, daerah tertinggal dan transmigrasi.(rls)

×
Berita Terbaru Update