-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Buka Coaching Clinic Penyusunan SOP Berdasarkan Peta Proses Bisnis

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T14:00:25Z

Bupati Pinrang Buka Coaching Clinic Penyusunan SOP Berdasarkan Peta Proses Bisnis 



MAKASSAR,--Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid membuka coaching clinic di Khas Hotel Makassar, Jumat (02/11).



Kegiatan yang diikuti oleh peserta dari seluruh perwakilan dari OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini guna menghasilkan SOP yang sesuai dengan peta proses bisnis 2022.



Didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Pinrang, A. Pawelloi Nawir dan Kabag Organisasi Setda Pinrang turut hadir Plt. Kabiro Organisasi Setda Provinsi Sulawesi Selatan.




Sebelum membuka kegiatan ini, Bupati Pinrang dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih dan menyampaikan semangat kepada peserta dalam mengikuti setiap materi yang akan dibawakan. Lebih lanjut SOP yang akan disusun nantinya dapat dijadikan aturan main sehingga tugas dan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya memiliki acuan dalam pelaksanaannya.




Bupati Pinrang mengharapkan kedepanya akan melakukan hal serupa dengan para pimpinan instansi, sehingga terdapat kesamaan pemahaman dalam menjalankan tugas dan fungsinya di dalam pemerintahan. 




Bupati pada kesempatan ini menyampaikan dalam mengapresiasi kinerja pegawai, pemerintah di tengah kondisi keuangan yang begitu sulit untuk tetap memberikan TPP sehingga memberikan semangat lebih dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.




Bupati dalam menutup sambutanya mengharapkan agar para peserta agar mengikuti kegiatan ini secara baik sehingga dapat memberikan manfaat baik untuk instansi ataupun kepada pemerintah Kabupaten Pinrang secara umum, sehingga akan ada penghargaan penghargaan lain yang akan diterima hingga skala nasional.

.

.

.

Foto      : Ucu

Narasi  : Ic.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update