-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Bupati Pinrang Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Negara dan Hari Ibu

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T04:59:39Z

Bupati Pinrang Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Negara dan Hari Ibu 




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid Pembina Upacara pada peringatan Hari Bela Negara yang dirangkai dengan peringatan Hari Ibu Ke - 94, Kamis (22/12/2022) di halaman Kantor Bupati Pinrang. 




Upacara ini diikuti unsur TNI/Polri, ASN dan barisan dari berbagai Organisasi Wanita. Yang istimewa pada pelaksanaan upacara hari ini semuanya berasal dari kaum Ibu sesuai dengan momen peringatan Hari Ibu. 




Tampak pula di tribun undangan Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, para pemangku Eselon II dan III, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin serta para Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Pinrang. 




Bupati Pinrang dalam sambutan seragam Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyampaikan bahwa melalui peringatan Hari Ibu, kita kembali diingatkan pentingnya peran perempuan dalam mencapai tujuan - tujuan Bangsa




"Di era kekinian,  peringatan Hari Ibu diharapkan dapat mewariskan nilai-nilai Luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia,  terutama generasi penerus bangsa,  agar mempertebal tekad dan semangat untuk bersama - sama melanjutkan dan mengisi pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan " kata Bupati Pinrang. 




"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia dan komponen yang telah melaksanakan peringatan hari Ibu dan Bela Negara tahun ini. Selamat Hari Ibu" Lanjut Bupati mengakhiri sambutannya. 




Melanjutkan sambutan seragam Presiden RI Joko Widodo, Bupati Pinrang mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama - sama menunaikan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan peran dan profesi kita masing-masing untuk ikut serta dalam Bela Negara. 




Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu hari ini, lebih istimewa lagi Bupati Pinrang Irwan Hamid berulang tahun ke - 57. 

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Herman/Arul

×
Berita Terbaru Update