-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Bupati Pinrang Kunjungi Langsung Titik Longsor Di Lembang

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T03:15:29Z

Bupati Pinrang Kunjungi Langsung Titik Longsor Di Lembang 



PINRANG,– untuk mencapai titik longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kecamatan Lembang, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama beberapa pihak terkait menempuh perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis trail, Kamis (15/12).




Bupati Irwan mengungkapkan, longsor yang terjadi karena intensitas hujan yang tinggi beberapa waktu lalu dan material longsor menutupi badan jalan yang menjadi akses utama warga dalam beraktifitas.




Lebih lanjut Bupati Irwan menginstruksikan kepada pihak terkait untuk langsung turun membersihkan material longsor sehingga tidak menghalangi aktifitas warga yang bermukim di daerah ini.




“Kami perintahkan kepada Kepala OPD terkait untuk membuka akses jalan dan membersihkan material longsor yang menutupi jalan” ujar Bupati Irwan.




Sementara itu, Camat Lembang Muh.Yusuf Nur mengungkapkan bahwa, ada beberapa titik longsor yang terjadi di Kecamatan Lembang, diantaranya jalan poros salisali dan pangaparang.




Dirinyapun berharap, instruksi Bupati Pinrang segera dilaksanakan agar masyarakat kembali dapat menggunakan jalan ini untuk melakukan aktifitasnya.




Bupati Pinrang didampingi Kepala Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah DR.Rhomy M.Manule dan pihak terkait lainnya.(*/rls)

×
Berita Terbaru Update