-->

Notification

×

Indeks Berita

Gelar Rapat, GANN Pinrang Siap Realisasikan Program Tahun 2023

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-04T13:10:42Z

Gelar Rapat, GANN Pinrang Siap Realisasikan Program Tahun 2023,




PINRANG,-- Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan menggelar Rapat kerja program tahun 2023 berlangsung Aman dengan lancar. Acara yang berlangsung di Cafe Joglo Pinrang. Minggu (4/12/2022)



Acara rapat dihadiri langsung Pengurus PAC ( Ketua, Sekertaris & bendara) Dan Pengurus Inti Dan Seluruh Ketua Devisi, Ketua GANN Pinrang Ibu Hasmawati,S,Pd sekaligus membuka dengan resmi acara rapat kerja kepengurusan GANN Pinrang.



Ketua GANN Pinrang Ibu Hasmawati mengatakan GANN.Memiliki tujuan dan tugas besar sebagai suatu lembaga swadaya masyarakat yang akan mendukung program-program pemerintah dalam hal memberantas penyalah gunaan narkotika.




“Tugas utama kita adalah membangun program yang nantinya dapat bersinergi dengan program-program pemerintah dan hal memberantas penggunaan maupun pendistribusian narkotika kepada generasi muda, dengan adanya rapat ini dan dukungan dari semua kalangan kita dapat bersama-sama membuat suatu program yang kemudian bisa diterapkan untuk menjalankan tugas penting yang menjadi tujuan dari pada GANN serta progam kedepannya dapat memberikan dampak yang baik kepada masyarakat nantinya”. Ungkapnya 

“rapat ini bertujuan untuk menggodok program kerja tahun 2023 dan bersilaturahmi bersama jajaran pengurus GANN se kabupaten Pinrang”. Jelasnya




Tambahnya kata dia,“Rapat bersama ini semata-mata dilakukan untuk perencanaan program di tahun 2023 dan kemudian program akan digodok di internal devisi, baik itu program jangka pendeng,menengah dan jangka panjang. Jadi tujuan rapat adalah agar teman-teman devisi dapat merekomendasikan program-program kerja dari tiap-tiap devisi di remcakan tahun 2023,”Tuturnya.



Ia menambahkan semangat generasi muda untuk menyelamatkan generasi masyarakat indonesia terhadap bahaya narkotika adalah harapan bersama dari pada terbentuknya GANN.




" kehadiran GANN di kabupaten Pinrang adalah untuk memenuhi tuntutan generasi muda untuk menyelamatkan masyarakat indonesia terkhususnya masyarakat kabupaten Pinrang dari bahaya narkoba, sehingga GANN ini harus didukung oleh pemerintah daerah karena bagaimana pun GANN menjalankan program pemerintah yaitu memberantas penggunaan narkoba,"pungkasnya.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update