-->

Notification

×

Indeks Berita

Perkuat Sinergitas, GANN Pinrang Silaturahmi Bersama Bupati Pinrang

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T01:35:07Z

Perkuat Sinergitas, GANN Pinrang Silaturahmi Bersama Bupati Pinrang 




PINRANG,--LSM Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Cabang Pinrang melakukan audens dengan Bupati Pinrang A.Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Alimin, Kamis (8/12) di Kantor Bupati Pinrang..




Pengurus Cabang GANN Pinrang Temui Bupati Pinrang yang terdiri Ketua Harian Hasmawati,SPd, Sekretaris Zaenal, SH, Bendahara A.Sukmawati,SPd dan beberapa Jajarannya bertemu sekaligus menyampaikan kepada pemerintah kabupaten Pinrang dalam hal ini Bupati Pinrang dalam Kepengurusan GANN Cabang Pinrang.




Kedatangan LSM GANN disambut baik Bupati Pinrang sekaligus mengucapkan terima kasih dari LSM GANN yang bersedia mengabdi dalam membantu pemerintah memerangi narkoba di Pinrang. 



Bupati mengatakan bahwa tugas yang dilakukan GANN merupakan kepedulian dengan komitmen besar dalam pencegahan narkoba dengan melakukan sosialisasi diseluruh pelosok di Kabupaten Pinrang.




Menurutnya, persoalan narkotika adalah persoalan bangsa dan itu harus diberantas, Wabup berharap dalam menjalankan organisasi harus sejalan dengan strategi dan koordinasi yang baik dengan pihak penegak hukum maupun dengan pemerintah.




Bupati Pinrang berharap agar secepatnya melakukan sosialisasi ke bawah utamanya di kalangan anak muda. Wabup berharap GANN dapat menjadi corong pemerintah dalam memberantas narkoba.




Sementara itu, Ketua Harian LSM GANN Cabang Pinrang Hasmawati,SPd didampingi sekretarisnya Zaenal,SH mengatakan maksud kedatangan menghadap Bupati Pinrang untuk menyampaikan rencana Rapat Kerja Cabang yang direncanakan 2023




Hasmawati menjelaskan bahwa Organisasi GANN adalah swadaya masyarakat berbasis massa, dimana diharapkan seluruh lapisan masyarakat diajak bersama sama memberantas narkotika.




tujuan GANN lanjutnya, adalah membantu program pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.


Hasmawati berharap agar generasi penerus bangsa bisa menjadi generasi emas, generasi yang bebas narkoba.(*/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update