-->

Notification

×

Indeks Berita

Putra Pinrang Rayhan Syamil Raih Peserta Terbaik Tafsir Al-Qur’an Golongan Bahasa Arab Putra

Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T03:31:05Z


Putra Pinrang Rayhan Syamil Raih Peserta Terbaik Tafsir Al-Qur’an Golongan Bahasa Arab Putra.



PINRANG,--Gubernur Sulawesi selatan menyerahkan langsung hadiah uang pembinaan bagi peraih prestasi ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Nasional yang diadakan di Banjarmasin beberapa waktu lalu.




Salah satu peraih prestasi ini adalah Rayhan Syamil yang berasal dari Kabupaten Pinrang yang berhasil meraih peserta terbaik 3 Tafsir Al-Qur’an golongan bahasa arab putra.




Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman mengungkapkan, prestasi luar biasa yang diraih kafilah Provinsi Sulawesi selatan pada ajang MTQ XXIX ini patut diberi apresiasi.




Hal ini, lanjutnya sebagai langkah memberikan motivasi bagi para peserta untuk lebih giat berlatih dan memperdalam ilmu nya serta kembali akan memberikan yang terbaik pada ajang yang sama pada tahun berikutnya.




Gubernur pun berharap agar bonus dan uang pembinaan ini dimanfaatkan dengan baik dan berharap penerima tidak cepat berpuas diri atas apa yang diraihnya.




“ini adalah bentuk apresiasi, kami berharap jangan cepat berpuas diri, terus asah kemampuan dan terus belajar” pungkas Gubernur A.Sudirman.(*/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update