-->

Notification

×

Indeks Berita

Libatkan Masyarakat Dan Ratusan Kader, PDI Perjuangan Pinrang Gelar Penghijauan Dan Bersih Bersih Aliran Sungai

Minggu, 29 Januari 2023 | Januari 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-29T04:50:07Z

 

Libatkan Masyarakat Dan Ratusan Kader, PDI Perjuangan Pinrang Gelar Penghijauan Dan Bersih Bersih Aliran Sungai Di Duampanua 




PINRANG,--DPC PDI Perjuangan Pinrang menggelar kegiatan ‘Gerakan Penghijauan’, Minggu (29/1/2023). Terpusat di lokasi, yaitu pesisir aliran Sungai Saddang, desa Paria, Kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan..


Kegiatan dalam rangka Peringatan HUT ke 50 PDI Perjuangan itu berlangsung dengan bersih-bersih aliran sungai dan menanam pohon. Hal itu sesuai instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Prof DR HC Hj Megawati Sukarnoputri. 




Turut hadir Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang Hj.Kartini Lolo, fungsionaris DPC, FPDIP DPRD Pinrang, serta PAC SE kabupaten Pinrang. Juga dihadiri perwakilan masyarakat sekitar aliran sungai.



Mewakili tokoh masyarakat, Desa Paria mengaku sangat terharu dan mengapresiasi perhatian PDI Pejuangan untuk desa mereka. Ia pun berterima kasih kepada Hj. Kartini Lolo anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan yang telah banyak membangun memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.



 Ia juga memohon ke depan agar lebih memperhatikan sektor pertanian dengan membangun infrastruktur jalan tani dan irigasi. Sehingga bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan semakin makmur.




Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kartini Lolo,S pdi dalam sambutannya menyatakan, dalam kegiatan ini kami mengapresiasi kader PDI-P Pinrang dan masyarakat Duampanua terlibat dalam Aksi sosial ini dan kegiatan ini juga atas dasar  instruksi Ketum PDIP. Di mana kader harus turun ke bawah, menjumpai masyarakat agar mengetahui apa persoalan yang ada.




"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasamanya, Kegiatan dalam rangka Peringatan HUT ke 50 PDI Perjuangan itu berlangsung dengan bersih-bersih aliran sungai dan menanam pohon. Hal itu sesuai instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Prof DR HC Hj Megawati Sukarnoputri,"kata Kartini Lolo. Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan.



Lanjut nya kata Kartini, Sebagai kader PDI Perjuangan, ia minta kepada kader supaya terus berbuat bagi kepentingan masyarakat, terutama dalam bidan sosial kemasyarakatan.



"Semoga kegiatan tersebut bermanfaat dan  dapat dirasakan langsung masyarakat, terutama masyarakat di kecamatan Duampanua, semoga di HUT PDIP, PDI-P perjuangan terus Berjaya Serta membangun bangsa dan negara,"pungkasnya.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update