-->

Notification

×

Indeks Berita

LVN FACE & BODY SERUM, BUAT KULITMU SEHAT DAN PUTIH MERONA

Kamis, 12 Januari 2023 | Januari 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T02:03:58Z

 


Skip to content

Skip to sidebarSkip to footer
LVN Face & Body Serum

Ada berbagai macam manfaat serum, baik bagi wajah maupun buat body, bagi Anda yang sudah rutin menggunakannya pasti sudah paham dan banyak merasakan manfaatnya, mulai dari melembapkan kulit, menghilangkan noda hitam, hingga mengatasi kerutan.



Dengan sifatnya yang ringan di wajah dan mudah menyerap, serum menjadi salah satu produk perawatan kulit yang banyak digemari dan di cari, terutama bagi para wanita.



Kini hadir LVN Face & Body Serum, produk terbaru yang sangat inovatip dan bisa menjawab kebutuhan para wanita yang menginginkan kulit yang putih dan sehat dari mulai wajah sampai ke semua badan.



LVN Face & Body Serum adalah Lotion yang diperkaya dengan tambahan konsentrat serum di dalamnya pelembab, LVN Face & Body Serum yang didistribusikan oleh PT. BEST ini berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi sempurna dari bahaya luar (sinar matahari, debu, dan lainnya).


Pelembab ini akan menciptakan lapisan pelindung di atas kulit sehingga menjaga lapisan pelindung alami kulit (protective barrier) agar tetap lembab. Sedangkan serum bertujuan untuk melindungi dan menghidrasi kulit. Molekulnya yang lebih kecil membuat serum mudah diserap kulit dibandingkan lotion biasa



Kapan sebaiknya gunakan LVN Face & Body Serum?


LVN Face & Body Serum akan bekerja secara maksimal bila digunakan tepat setelah mandi. Karena pada saat setelah mandi kulit masih dalam keadaan lembap sehingga mampu menyerap bahan-bahan lotion dengan lebih baik. Jika kulit Anda sedang sangat kering, Anda bisa mengoleskan lotion saat muncul tanda-tanda kulit kering dan gunakan rutin sebelum tidur untuk perawatan maksimal.


 

MENGAPA HARUS LVN Face & Body Serum?

Komposisi

1. Diperkaya dengan Glutathione sebagai Whitening Agent

Glutathione

Glutathione memiliki antioksidan kuat (zat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh) yang memiliki efek antimelanogenesis. 

Artinya, glutathione mampu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Perlu diketahui, semakin banyak pigmen melanin seseorang, maka akan semakin gelap warna kulitnya.




2. Collagen

Collagen

Produksi kolagen akan berkurang sehingga menimbulkan garis halus dan keriput pada bagian kulit paling banyak bergerak. Bagian kulit yang paling terdampak di antaranya persendian, dahi, bibir, dan sekitar mata. LVN Face & Body Serum dapat membantu mengatasi hal tersebut.




3. Niacinamide

Niacinamide

Niacinamide membantu pembentukan protein pada kulit dan memerangkap kelembapan di dalam sel-sel kulit. Dengan begitu, kulit senantiasa terhindar dari kerusakan karena lapisan pelindungnya tetap kuat.




4. Aloe Barbadensis Leaf Juice

Aloe Barbadensis Leaf Juice

Kandungan aloe veranya mampu menghidrasi dan melembabkan kulit wajah, juga dapat menenangkan dan mengurangi efek peradangan yang terlihat pada kulit.




5. Vitamin E

Vitamin E

Tocopheryl Acetate atau Vitamin E dapat membuat kulit lebih sehat dan awet muda. Sifat antioksidan yang ada pada vitamin E juga dianggap dapat mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, dan melindungi dari kanker kulit.




3 Pilihan Aroma Esklusif

 

Aroma Esklusif

1. Bulgary Goldea

Pomegranate, floral, mawar, dan musk yang feminin serta kayu cendana yang memikat.

2. Armani Feminine

Perpaduan aroma vanilla dan almond yang soft dan feminine

3. Victoria Secret

Perpaduan bunga freesia, mentimun yang segar dan manis



Yu buruan rawat dan manjakan kulit wajah dan tubuhmu dari sekarang dengan LVN Face & Body Serum dari PT. BEST  ini.!!!

Harga Satuan Rp. 250.000 (1box)

·                       Harga Paket 2.5juta (12 box)

·         Note : HATI HATI PRODUK TIRUAN DENGAN HARGA MURAH,JANGAN CUMA DENGAN SELISIH HARGA ANDA MEMBELI PRODUK PALSU. KAMI MENGHADIRKAN PRODUK ASLI 100 % ORGINAL .


BUKTI SALAH SATU PRODUK KECANTIKAN DARI PT BEST...MANFAAT SERUM WAJAH DAN BODY BAGI KESEHATAN KULIT...



Mengaplikasikan serum secara rutin dan benar pasti akan membuat kulit akan lebih sehat dan jauh dari kata kusam. Tak hanya itu saja tentu ada beberapa manfaat utama lainnya setelah kamu menggunakan serum wajah.



Kulitmu dapat melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan, membersihkan pori-pori kulit, menambah cahaya dan membuat kulit lebih bersinar.



Selain itu serum juga dapat membantu menjaga kulit tetap terhidrasi, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan meremajakan kulit.



Nah, sudahkah kamu mendapatkan produk serum wajah yang cocok dengan kondisi kulit?

Cobain deh LVN serum dari PT Best beda dengan serum lainnya...
✓tidak membuat wajah jadi berminyak,
✓ lembab sepanjang harii,
✓ wajah terlihat lebih glowing,
✓ bekas jerawat cepat memudar,
✓ wajah jadi halus+ mutih kinclong.😘

Sekali pakai LVN serum,pasti langsung  kulitmu tampak putih mempesona.. πŸ‘πŸ‘

GO BERKAH NO RIBA

Informasi pendaftaran agen dan pemesanan produk hubungi wa saya
πŸ‘‰πŸ“²Wa.me//6285342614911


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update