-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Ikut Main Bola Bersama Tim OPD Melawan Para Camat

Rabu, 08 Februari 2023 | Februari 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-08T13:11:45Z

Bupati Pinrang Ikut Main Bola Bersama Tim OPD Melawan Para Camat



PINRANG -- Bupati Pinrang Irwan Hamid, ikut nimbrung bermain bola bersama para kepala OPD melawan para Camat di stadion Bau Massepe Pinrang, Minggu (5/2/2023).




Pertandingan yang ditonton sekda Pinrang A. Budaya dan ratusan supporter kedua tim tersebut, berlangsung sengit dan penuh canda tawa, yang berakhir dengan skor 4:2 untuk kemenangan Tim OPD.




Bupati Pinrang Irwan Hamid seusai laga sepak bola eksebisi ini mengatakan, jika pertandingan bola seperti ini selain untuk kesehatan tubuh, yang lebih penting memupuk kebersamaan dan sinergitas diantara pimpinan OPD dan para camat. Keduanya adalah pilar yang sangat penting dalam melaksanakan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat,




" Yang terpenting sinergitas pimpinan OPD dan para camat, dapat sehatnya kita juga semakin kuat dalam kebersamaan untuk membangun Pinrang yang lebih baik," ujar Irwan Hamid.




Irwan Hamid, berharap pertandingan serupa harus menjadi agenda tersendiri, dan dimungkin dengan instansi vertikal lainnya, agar sinergitas bisa saling terbangun Diantara instansi lingkup Pemkab Pinrang dan juga instansi vertikal yang ada.

.

.

.

Narasi : Udin

Foto : Udin/Wawan/Gafur

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update