-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang; Sinergitas Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Untuk Memakmurkan Masjid

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T03:24:18Z

Bupati Pinrang; Sinergitas Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Untuk Memakmurkan Masjid 



PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali ingatkan perlunya sinergitas yang terbangun antara pegawai syara dan panitia pembangunan dalam memakmurkan masjid,




" Sinergitas dengan komunikasi yang baik antara Pegawai Syara dan Panitia pembangunan, menjadi salah satu kunci dalam memakmurkan masjid," ujar Irwan Hamid saat memberi sambutan pada acara pembekalan Pegawai syara dan panitia pembangunan se kecamatan Suppa di desa Maritengngae, Selasa (14/2/2023).




Bupati Irwan Hamid menambahkan jika kegiatan yang diinisiasi oleh MUI ini sangat penting dalam meningkatkan kualitas SDM para pegawai syara sekaligus menyatukan persepsi dalam memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah. 




Pemerintah Daerah selama ini lanjut Irwan Hamid sangat memperhatikan kesejahteraan para pegawai syara dengan menaikkan insentif serta memasukkan mereka sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan hingga ibadah umroh, dan program ini menjadi pilot project di Sulawesi Selatan. 




Pembekalan Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan di kecamatan Suppa ini, merupakan kecamatan ke 4 setelah kecamatan Mattiro Sompe, Paleteang dan Batulappa. Serta dihadiri Kepala Kantor Kemenag Pinrang Irfan Daming, Kepala DKPSDM Rahman Usman, Ketua MUI KH. Salam Latarebbi, Camat Suppa serta kepala Desa dan kelurahan se kecamatan Suppa.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update