-->

Notification

×

Indeks Berita

Mantapkan Program Dan Kinerja, Pengurus DDI Pekkabata Gelar Rapat Perdana

Kamis, 02 Februari 2023 | Februari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T04:07:40Z

Mantapkan Program Dan Kinerja, Pengurus DDI Pekkabata Gelar Rapat Perdana



PINRANG,- Pengurus DDI Pekkabata menggelar rapat Perdana di Ruang kelas Mts DDI Pekkabata, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi selatan, Kamis (02/01/2023).




Kegiatan rapat perdana tersebut dihadiri Lurah Pekkabata, Andi Satriadin, Ketua DDI Pekkabata, Rusli Kamaluddin, Kepala Sekolah MTS DDI Pekkabata, Kepala Lingkungan Pekkabata, Ridwan Madda dan seluruh pengurus pembangunan dan MTS DDI Pekkabata.



Kegiatan rapat perdana ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus  berkordinasi dengan para pengurus baik dari Pengurus Mts DDI Pekkabata maupun Pembangunan Mts DDI guna membahas kerja-kerja kedepannya.




Ketua pengurus DDI Pekkabata, Rusli Kamaluddin menjelaskan Kronologis Pembangunan DDI pekkabata berawal dari pembentukan panitia pembangunan dan transaksi dengan pemberi tanah wakaf Yakni H Hadi.




"kami dari Pengurus Panitia pembangunan MTS DDI Pekkabata sudah berkordinasi dengan pihak sekolah sepakat dan bekerja sama untuk di pindahkan dan Alhamdulillah pembangunan tersebut sudah berjalan." Kata Rusli




Lurah Pekkabata, Andi Satriadin berharap kepada seluruh pengurus Mts DDI Pekkabata agar selalu menjaga kekompakan, "kami dari pemerintah sangat berterimah kasih kepada para pengurus Mts DDI Pekkabata yang selalu berkolaborasi dengan pihak pemerintah, insya Allah saya yakin pembangunan Mts  DDI Pekkabata akan hadir tahun depan." Ungkapnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update