-->

Notification

×

Indeks Berita

Mesra, Azhar Arsyad Bersama Irwan Hamid Sapa Masyarakat Lewat Jalan Sehat Bersama IKA UMI Korda Pinrang

Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-12T06:56:43Z


Azhar Arsyad “Mesra” Bersama Irwan Hamid, Jalan Sehat Bersama Ratusan Masyarakat Dan IKA UMI Korda Pinrang 





PINRANG,-- Azhar Arsyad Ketua IKA KMP UMI mengajak seluruh masyarakat Pinrang untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Karena olahraga memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh.

Sementara itu Bupati Pinrang mengapresiasi pelaksanaan kegiatan senam dan Jalan sehat senam IKa KMP UMI Hal tersebut diungkapkan saat mengikuti jalan sehat bersama ratusan masyarakat, dan keluarga besar IKA KMP UMI yang berlangsung di Lasinrang Park kabupaten Pinrang, Minggu (12/02/2023)




“Mengapresiasi para Alumni IKA KMP UMI dalam melaksanakan Olahraga yang paling sederhana ini senam dan Jalan Sehat, Mari berolahraga, dengan berolahraga badan bugar, sehat, bisa bersama-sama kita membangun daerah yang kita cintai ini, ” kata Irwan Hamid Bupati Pinrang 




Dari pantauan Peserta jalan sehat pun tampak antusias dan semangat berjalan bersama Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Ketua IKA KMP UMI Azhar Arsyad.dengan penuh semangat.




 Sementara itu Azhar Arsyad mengajak sesama Putra kabupaten Pinrang untuk bersama menumbuhkan pembangunan daerah, berkolaborasi bersama dalam membangun kabupaten Pinrang tentunya melalui para  generasi dan Para Putra putri t kabupaten Pinrang, alumni KMP UMI dan para IKA kampus lainnya.

Sementara itu. sebelumnya, Andi Pallawagau Kerrang Ketua Panitia pelaksana mengatakan Jalan Santai, dan senam sehat ini terbuka untuk umum. Jadi bagi siapa saja yang ingin memeriahkan event ini bisa ikut bergabung bersama para alumni KMP UMI pada hari Minggu pagi pukul 06.00 wita. Dan di dukung langsung pemerintah kabupaten Pinrang Forkompinda dan di support langsung ketua IKA KMP UMI bapak Azhar Arsyad yang saat ini menjabat Legislator Sulsel.




"Gerak jalan sehat ini akan bertabur berbagai hadiah menarik yang merupakan sumbangan langsung dari para alumni. Kegiatan ini juga tak dipungut biaya. Jadi siapapun yang ingin bergabung langsung saja ke Lasinrang Park," ujar A.Pallawagau Kerrang juga anggota DPRD Kabupaten Pinrang 




“Kita berharap semua elemen masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini. Sehingga kekompakan kita dapat terjalin. Dan diharapkan giat ini dapat berjalan lancar sesuai rencana kita, serta meningkatkan Ukhuwah silaturahmi”harapnya.




Ia juga berharap, melalui ajang ini semua alumi bisa saling mengenal. Sebab saat ini KMP UMI ada ribuan tetapi kadang semua tidak saling tahu.




"Jadi melalui momen ini kita berharap mereka bisa saling mengenal. Kita akan dorong kegiatan ini bisa digelar satu kali setahun, sehingga kegiatannya bisa berkelanjutan dan semua alumni bisa terdeteksi, " harapnya.(rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update